free hit counter code KPU dan JMSI Sepakat Jalin Kerjasama Dalam Pemilu 2024 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
 KPU dan JMSI Sepakat Jalin Kerjasama Dalam Pemilu 2024

KPU dan JMSI Sepakat Jalin Kerjasama Dalam Pemilu 2024

  • Selasa, 2 Agustus 2022 | 06:20:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI sepakat mejalin kerjasama dalam pelaksanaan Pemilu , Pilpres dan Pilkada Serentak tahun 2024.

 

Kesepakatan antara kedua belah pihak ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) di Hotel Borobudur Jakarta, Senin (1/8/2022). MoU di tandatangani langsung oleh Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari dan Ketua Umum JMSI Teguh Santosa, disaksikan Wakil Ketua Dewan Pers Agung Darmajaya bersama semua pimpinan Pengda JMSI Provinsi.

 

Dalam sambutannya, Ketua KPU mengatakan bahwa pihaknya dan JMSI sama-sama paham akan pentingnya kerjasama antara penyelenggara Pemilu dengan media massa untuk memastikan Pemilu berjalan dengan lancar.

 

Menurut Hasyim Asy'ari, penandatangan MoU tersebut menunjukan adanya hubungan istimewa antara KPU dan JMSI yang di balut dalam "silaturahmi kesiberan".

 

"Ini bentuk kekerabatan kita. KPU dengan JMSI dalam rangka Pemilu 2024. Kita harus sama-sama mempromosikan Pemilu," cetusnya ynag disambut tepuk tangan semua Pengda JMSI yang hadir.

 

Menurutnya, Indonesia patut berbangga karena menjadi negara demokrasi terbesar ke tiga setelah India dan Amerika Serikat.

 

"Tentu tidak semuanya baik. Ada beberapa catatan yang perlu diperbaiki. Itu menjadi tanggung jawab kita supaya praktek demokrasi di Indonesia bisa lebih baik lagi," tandasnya.(*)

Oleh: ude gunadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh

Editorial



    sponsored links