free hit counter code Hadapi Bhayangkara di Laga Perdana, Pelatih Persib Waspadai Situasi Tendangan Bebas - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Hadapi Bhayangkara di Laga Perdana, Pelatih Persib Waspadai Situasi Tendangan Bebas
      (persib.co.id) Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts

      Hadapi Bhayangkara di Laga Perdana, Pelatih Persib Waspadai Situasi Tendangan Bebas

      JuaraNews, Bekasi - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menegaskan, timnya siap menghadapi Bhayangkara FC pada laga perdana Liga 1 2022-2023 yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Kabupaten Bekasi, Minggu (24/7/2022) malam.


      Kedua tim terakhir bertemu di fase penyisihann Grup C Piala Presiden 2022 yang berakhir dengan kemenangan Maung Bandung 1-0. Robert Alberts pun mewaspadai kekuatan Bhayangkara yang kini ditanganib pelatih baru Widodo C Putro, dan hadirnya sejumlah pemain anyar.


      “Kami sudah bertemu dengan Bhayangkara beberapa pekan ke belakang dan tentunya untuk pelatihnya, dia (Widodo) adalah sosok pelatih yang dihormati. Dia juga mendapat tambahan pemain setelah pertemuan terakhir kami,” ujar Robert dalam sesi konferensi pers jelang laga di Bekasi, Sabtu (23/7/2022).


      Robert sendiri mengaku mengetahui permainan Bhayangkara FC. Menurutnya, tiap tim tentu memiliki kekuatan yang harus diwaspada. Namun Bhayangkara pun punya kelemahan yang bisa dimanfaatkan anak-anak asuhnya.


      “Kami tahu kekuatannya, kami tahu kualitas mereka karena adalah tim yang selalu berada di papan atas Liga. Tetapi kami juga tahu mereka tentunya memiliki kelemahan, setiap tim tentu punya keunggulan dan kelemahan. Dan kami harus memastikan punya kekuatan memanfaatkan kelemahan mereka,” tandasnya.


      Salah satu potensi yang harus diwaspadai dari The Guardians, yakni situasi direct free kick. Karena Bhayangkara memilkiki Anderson Salles yang dikenal punya tendangan akurat dan mematikan. Bek asal Brasil tersebut dikenal sebagai eksekutor jitu dan banyak gol yang dihasilkannya dari tendangan bebas.


      “Pemain yang masuk ke lapangan sudah tahu mengenai itu. Kami menunggu bagaimana komposisi line up terakhir dari Bhayangkara. Dan tentu kami mengantisipasi keunggulan set piece yang sangat berbahaya dari Bhayangkara,” tandasnya.


      Robert menyebut Bhayangkara merupakan salah satu pesaing dalam perebutan gelar juara Liga 1 2022-2023 ini.


      "Kami menaruh hormat kepada para pelatih Bhayangkara FC yang sudah menambah sejumlah pemain baru ke dalam tim. Jadi, kami tahu kekuatan dan kualitas yang mereka miliki. Ini adalah tim yang siap berjuang untuk berada di papan atas klasemen Liga," kata pelatih asal Belanda tersebut. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail