free hit counter code Lakoni Laga Perdana kontra Bhayangkara FC, Persib Boyong 21 Pemain ke Cikarang - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Lakoni Laga Perdana kontra Bhayangkara FC, Persib Boyong 21 Pemain ke Cikarang
      (persib.co.id) Starting line up Persib saat mengikuti turnamen Piala Presiden 2022.

      Lakoni Laga Perdana kontra Bhayangkara FC, Persib Boyong 21 Pemain ke Cikarang

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memboyong 21 pemain untuk melakoni laga perdana Liga 1 2022-2023 menghadapi Bhayangkara FC yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Kabupaten Bekasi, Minggu (24/7/2022) malam mulai pukul 20.45 WIB.


      Rombongan tim Maung Bandung yang dipimpin langsung Coach Robert berangkat dari Bandung menuju Cikarang, Sabtu (23/7/2023) pagi. Sejumlah pilar yang masih dalam proses pemulihan cedera, tidak tampak dalam daftar 21 pemain yang dibawa ke Cikarang. Seperti center bek Victor Igbonefo, stiker asing Ciro Alves, kiper Teja Paku Alam. Tak tampak pula striker naturalisasi Erza Walian, winger Febri Hariyadi, dan kiper senior I Made Wirawan.


      Namun ada kabar gembira, karena 2 legiun asing yang sebelumnya juga mengalami cedera kemungkinan bisa diturunkan. Keduanya yakni center bek asal Belanda Nick Kuipers dan striker Brasil David da Silva. Dengan absennya beberapa pilar, Coach Robert pun memboyong sejumlah pemain muda yang diproyeksikan menggantikan peran para seniornya. Mereka adalah Robi Darwis di sektor gelandang, Kakang Rudianto dan Arsan Makrim di lini pertahanan, serta Ridwan Ansori di ujung tombak mendampingi Da Silva. Ada pula kiper muda Reki Rahayu yang akan melapisi kiper utama saat ini  Fitrul Dwi Rustapa.


      Dengan demiikian ada 9 pemain yang ditinggal di Bandung. Selain Teja, Ignonefo, Ciro, dan Febri yang sedang proses pemulihan cedera, serta Made Wirawan dan Ezra Walian, pemain lain yang tak diboyong ke Cikarang, yakni Ricky Kambuaya, Ferdiansyah, dan Erianto.

      Robert mengatakan, pemain yang ditinggal di Bandung, khususnya yang tidak dalam proses pemulihan cedera, tetap menjalankan program di tempat kebugaran. Pasalnya, menurut Robert, segala hal bisa saa terjadi hingga beberapa jam sebelum kick-off. Sehingga pemain harus tetap siap jika diminta datang ke Cikarang.


      “Karena ini adalah perjalanan tandang dan semua bisa saja terjadi. Pemain lain bisa mudah datang menyusul,” kata Robert.


      Berikut ini 21 pemain yang akan menghadapi Bhayangkara FC
      Penjaga Gawang:
      Fitrul Dwi Rustapa, Reki Rahayu

      Belakang:
      Rachmat Irianto, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Kakang Rudianto, Henhen Herdiana, Bayu M Fiqri, Daisuke Sato, David Rumakiek, Zalnando

      Tengah:
      Marc Klok, Dedi Kusnandar, Robi Darwis, Beckam Putra Nugraha, Abdul Aziz, Arsan Makarim, Erwin Ramdani, Frets Butuan

      Depan:
      Ridwan Anshori, David da Silva. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail