free hit counter code Ganti Uji Tanding dengan Persikabo, Persib Hajar Tim Porprov Kota Bandung 4-0 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ganti Uji Tanding dengan Persikabo, Persib Hajar Tim Porprov Kota Bandung 4-0
      (persib.co.id) Pemain Persib Erwin Ramdani mencetak 1 gol ke gawang tim Porprov Kota Bandung pada trainning match di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (13/7/2022) pagi.

      Ganti Uji Tanding dengan Persikabo, Persib Hajar Tim Porprov Kota Bandung 4-0

      JuaraNews, Bandung - Persib Bandung menekuk tim sepak bola Porprov Kota Bandung dengan skor 4-0 pada training match yang digelar di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (13/7/2022) pagi.


      Empat gol pada laga tersebut, masing-masing dicetak Arsan Makarim (42, 79), Erwin Ramdani (58) dan Abdul Aziz (65).


      Laga tersebut merupakan pengganti uji tanding yang sedianya menghadapi Persikabo 1973 di Bogor. Namun sejumlah pemain inti absen pada uji tanding kali ini, seperti David da Silva, Ciro Alves, Ezra Walian, Marc Klok, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, dan Teja Paku Alam.


      Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengatakan, ada kendala teknis yang membuat laga kontra Persikabo urung digelar di Stadion Pakansari. Hal itu membuat kedua tim memutuskan membatalkan laga yang dijadwalkan digelar pada Sabtu (16/7/2022) nanti tersebut. Coach Robert pun memutuskan menggantinya dengan tim yang dipersiapkan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) asal Kota Bandung. "Ada kendala teknis yang membuat stadion tersebut tak biasa dipakai," kata Robert.


      Robert sendiri menilai banyak hal positif yang didapatkan para pemainnya dari training match tersebut. Menurutnya, ada tujuan yang ingin didapatkan timnya pada laga tersebut sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2022-2023 yang rencananya digelar mulai 23 Juli mendatang.


      "Kami punya satu tujuan hari ini. Bagaimana menghadapi lawan di area tertentu di lapangan. Ada banyak aspek yang didapat dari permainan hari ini," kata Robert, seusai laga.


      Menurut pelatih asal Belanda ini, penampilan anak-anak asuhnya cukup apik. Tidak hanya tim yang tampil di Babak I, pemain pengganti juga bermain baik di Babak II. "Tim yang pertama bermain selama satu babak ditambah 15 menit. Di babak kedua, pemain yang masuk juga menjalankan tugas dengan baik," jelas pelatih 67 tahun tersebut.


      Susunan Pemain Persib:
      Reki Rahayu/Fitrul Dwi Rustapa (45), Achmad Jufriyanto/Bayu Fiqri (60), Rachmat Irianto, Henhen Herdiana/Erianto (60), Daisuke Sato/David Rumakiek (60); Dedi Kusnandar, Robi Darwis, Beckham Putra Nugraha/Abdul Aziz (60), Frets Butuan/Zalnando (60); Arsan Makarim/Febri Hariyadi (45), Erwin Ramdani/Ridwan Ansori (60). (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail