blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Ganti Uji Tanding dengan Persikabo, Persib Hajar Tim Porprov Kota Bandung 4-0



        Ganti Uji Tanding dengan Persikabo, Persib Hajar Tim Porprov Kota Bandung 4-0
        Pemain Persib Erwin Ramdani mencetak 1 gol ke gawang tim Porprov Kota Bandung pada trainning match di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (13/7/2022) pagi. (persib.co.id)

        JuaraNews, Bandung - Persib Bandung menekuk tim sepak bola Porprov Kota Bandung dengan skor 4-0 pada training match yang digelar di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (13/7/2022) pagi.


        Empat gol pada laga tersebut, masing-masing dicetak Arsan Makarim (42, 79), Erwin Ramdani (58) dan Abdul Aziz (65).


        Laga tersebut merupakan pengganti uji tanding yang sedianya menghadapi Persikabo 1973 di Bogor. Namun sejumlah pemain inti absen pada uji tanding kali ini, seperti David da Silva, Ciro Alves, Ezra Walian, Marc Klok, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, dan Teja Paku Alam.


        Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengatakan, ada kendala teknis yang membuat laga kontra Persikabo urung digelar di Stadion Pakansari. Hal itu membuat kedua tim memutuskan membatalkan laga yang dijadwalkan digelar pada Sabtu (16/7/2022) nanti tersebut. Coach Robert pun memutuskan menggantinya dengan tim yang dipersiapkan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) asal Kota Bandung. "Ada kendala teknis yang membuat stadion tersebut tak biasa dipakai," kata Robert.


        Robert sendiri menilai banyak hal positif yang didapatkan para pemainnya dari training match tersebut. Menurutnya, ada tujuan yang ingin didapatkan timnya pada laga tersebut sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2022-2023 yang rencananya digelar mulai 23 Juli mendatang.


        "Kami punya satu tujuan hari ini. Bagaimana menghadapi lawan di area tertentu di lapangan. Ada banyak aspek yang didapat dari permainan hari ini," kata Robert, seusai laga.


        Menurut pelatih asal Belanda ini, penampilan anak-anak asuhnya cukup apik. Tidak hanya tim yang tampil di Babak I, pemain pengganti juga bermain baik di Babak II. "Tim yang pertama bermain selama satu babak ditambah 15 menit. Di babak kedua, pemain yang masuk juga menjalankan tugas dengan baik," jelas pelatih 67 tahun tersebut.


        Susunan Pemain Persib:
        Reki Rahayu/Fitrul Dwi Rustapa (45), Achmad Jufriyanto/Bayu Fiqri (60), Rachmat Irianto, Henhen Herdiana/Erianto (60), Daisuke Sato/David Rumakiek (60); Dedi Kusnandar, Robi Darwis, Beckham Putra Nugraha/Abdul Aziz (60), Frets Butuan/Zalnando (60); Arsan Makarim/Febri Hariyadi (45), Erwin Ramdani/Ridwan Ansori (60). (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Dalam Motivasi Tinggi, Persib Siap Curi 3 Poin dati PSS Sleman
        Budiman Waspadai Serangan Balik PSS yang Bikin Persib Tersingkir di Piala Presiden 2022
        Bertandang ke Markas PSS Sleman, David da Silva Bertekad Tambah Koleksi Gol
        Persib Boyong 22 Pemain Bertandang ke Markas PSS Sleman, Ini Daftarnya
        Sudah Pulih dari Cedera, Dokter Tim Persib Izinkan Bechkam Putra Ikut ke Sleman
        Berita Terdahulu

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 4 10
        2 Madura United 4 10
        3 Persikabo 1973 4 10