free hit counter code Berbagi Daging Qurban di Momen Idul Adha 1445 H - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Berbagi Daging Qurban di Momen Idul Adha 1445 H

    Partai Demokrat Jabar

    Berbagi Daging Qurban di Momen Idul Adha 1445 H

    JuaraNews, Bandung - Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Anton Sukartono Suratto, secara simbolis membagikan daging kurban kepada masyarakat, di sekitar kantor DPD Partai Demokrat Jabar, Komplek Surapati Core, Kota Bandung, Selasa (18/6/2024).

     

    Dalam berbagi kebahagiaan dan kepedulian terhadap sesama. DPD Partai Demokrat Jabar menyembelih sebanyak 8 sapi dalam perayaan Iduladha 1445 Hijriah.

     

    Dari 8 sapi tersebut, 3 di antaranya disembelih di DPD Demokrat Jabar, sedangkan 5 lainnya disebar ke DPC Kota Tasik, Kota Depok, Kabupaten Bandung, Kabupaten Sukabumi, dan Kabupaten Bogor.

     

    "Alhamdulillah kita didistribusikan ke semua masyarakat yang membutuhkan. Intinya kita harus saling berkorban,” ucap anton kepada awak media. Selasa (18/6/2024). 

     

    Bagi Demokrat Jabar, kata Anton, hari raya Iduladha merupakan momentum untuk membumikan semangat pengorbanan. Salah satunya dengan saling berbagi kepada sesama.

     

    Anton berharap, seluruh masyarakat bisa merasakan hikmah dari momentum perayaan Iduladha. Terlebih bagi masyarakat yang sama sekali belum pernah merasakan makan daging, tandasnya. 

     

    “Dengan adanya kurban ini, mudah-mudahan masyarakat yang belum pernah makan daging atau yang hanya sesekali, insyaAllah sekarang makan daging,” bebernya.

     

    Sementara terkait distribusi sapi kurban ke 5 daerah di Jawa Barat, Anton mengungkap, daerah-daerah tersebut merupakan peraih suara tertinggi di Pileg 2024. Sehingga, pihaknya ingin memberikan apresiasi atas capaian yang diraih.

     

    “Bentuk apresiasi. Karena lima daerah itu jadi sumber suara yang naik. Jadi di antara 27 kabupaten/kota, hanya empat yang naik, dan satu tetap, yaitu Kabupaten Bogor,” pungkas Anton. (*) 

     

     

     

     

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Haji Umuh Minta Konser Sheila On 7 Jangan di GBLA
    Sosok Oto Caleg Terpilih Dari Partai Demokrat
    Jelajah Nusantara, Wanadri Goes to IKN
    Nasdem Mau Tinggalkan Bupati Dadang Supriatna?
    Pemkab Bandung Harus Serius Dongkrak Daya Beli

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi