free hit counter code Dua Wilayah Bandung Raya Masuk Zona Merah Covid-19 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Dua Wilayah Bandung Raya Masuk Zona Merah Covid-19
ilustrasi

Dua Wilayah Bandung Raya Masuk Zona Merah Covid-19

  • Selasa, 6 Oktober 2020 | 11:32:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Dua wilayah di Bandung Raya kini menjadi zona merah penyebaran covid-19. Adapun daerah yang dimaksud yakni Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.

 

Ketua Komite Kebijakan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Daerah Provinsi Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil mengatakan, dua wilayah tersebut masuk zona merah lantaran tingkat penyebaran Covid-19 tinggi.

 

Emil juga memaparkan, dari data periode 28 September-4 Oktober 2020, terdapat lima daerah berstatus Zona Merah (Risiko Tinggi) di Jabar yakni Kota Depok, Bandung, Bekasi, Kabupaten Bekasi, dan Kabupaten Bandung Barat.

 

"Hari ini Kota dan Kabupaten Cirebon sudah tidak lagi Zona Merah, tetapi bergeser
Jadi zona merah sekarang adalah Kota Bandung, Kota Bogor, Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, dan Kabupaten Bandung Barat. Jadi ada lima Zona Merah yang harus diwaspadai," katanya.

 

Emil melaporkan, penambahan kasus terkonfirmasi positif di Jawa Barat masih didominasi wilayah Bodebek (Bogor-Depok-Bekasi). Dalam sepekan terakhir, penambahan kasus terkonfirmasi di wilayah Bodebek mencapai 2.154 kasus atau 73 persen dari penambahan kasus di Jabar pada periode yang sama. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari: Disabilitas Punya Hak yang Sama
Legislator Minta PPDB Zonasi Jadi Bahan Evaluasi
Cegah Bullying di Sekolah, Ini Tips Pencegahannya
Dinkes Sebut 2 Daerah di Jabar Kasus TBCnya Tinggi
Ridwan Kamil Sebaiknya Tetap di Jawa Barat

Editorial



    sponsored links