blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Pemain Jepang tak Lolos Seleksi Persib



        Pemain Jepang tak Lolos Seleksi Persib
        Ryohei Miyazaki dan Bayu M Fiqri berebut bola saat mengikuti gim internal di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Sabtu (21/5/2022). (persib.co.id)

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Robert Rene Alberts memutuskan menghentikan pemantauan Ryohei Miyazaki dan Muhammad Reza Kusuma dalam proses seleksi tim Maung Baung.


        Keputusan tersebut diambil Coach Robert setelah menggelar gim internal 11 lawan 11 di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Sabtu (21/5/2022).


        Pelatih asal Belanda tersebut mengatakan, keduanya tidak memenuhi standar kualitas dan kebutuhan posisi yang dibutuhkan tim Persib untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2022-2023 mendatang.


        “Kami sudah melihat Reza dan Ryo. Kami tidak meminta mereka untuk melanjutkan (seleksi),  karena mereka tidak memenuhi standar yang kami miliki,” kata Robert.


        Selanjutnya, kata Robert, ada pemain lain yang akan dipantau untuk beberapa posisi yang diperlukan. Salah satu pemain yang tengah dipantau, yakni Ridwan Ansori dari Diklat Persib yang memikat hati Robert dalam sesi game internal tersebut.


        “Kami lebih melihat kepada pemain Diklat Persib. Ridwan yang main dengan nomor 36 hari ini, akan bergabung dengan kami pekan depan. Kami akan memantaunya secara serius. Itulah hasil hari ini,” ucapnya.


        Sebelumnya, Robert mengatakan, gim internal digelar untuk memberi kesempatan bermain dan melihat performa 2 pemain seleksi, Ryohei dan Reza.


        "Ini pertama kalinya mereka (para pemain Persib) bermain di lapangan penuh dan 11 vs 11. Anda bisa melihatnya, mereka langsung bermain dengan tempo cepat dan sangat bersemangat di setiap babak yang kami buat dalam durasi 4x20 menit," kata Robert.


        Dalam gim tersebut, Robert secara spesifik ingin melihat kerja sama yang terjalin di antara para pemain seleksi dengan penggawa Pangeran Biru. Karenanya penurunan tempo permainan selama gim berlangsung bukanlah menjadi hal utama.


        "Tapi kemudian Anda juga melihat permainan menurun karena memang stamina mereka belum sampai di level yang diharapkan. Di sini, kami juga melihat pemain-pemain Diklat dan dua pemain (Reza dan Miyazaki). Jadi, permainan hari ini adalah melihat bagaimana kombinasi antara mereka," paparnya. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Daisuke Sato Antusias Jalani Latihan Bersama Tim Persib
        Jelang Liga 1 2022-2023 Bergulir, Persib Agendakan Dua Kali Uji Tanding
        Fokus ke Liga 1, Pelatih Persib Ingin 5 Pemain Pilarnya segera Pulih dari Cedera
        Gagal di Piala Presiden, Pelatih Persib Alihkan Fokus ke Liga 1 2022-2023
        Kalah Adu Penalti oleh PSS, Persib Tersingkir dari Piala Presiden 2022
        Berita Terdahulu
        Iklan BKKBN

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 75
        2 Persib Bandung 34 69
        3 Bhayangkara FC 34 66