free hit counter code Pemain Jepang tak Lolos Seleksi Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Pemain Jepang tak Lolos Seleksi Persib
      (persib.co.id) Ryohei Miyazaki dan Bayu M Fiqri berebut bola saat mengikuti gim internal di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Sabtu (21/5/2022).

      Pemain Jepang tak Lolos Seleksi Persib

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Robert Rene Alberts memutuskan menghentikan pemantauan Ryohei Miyazaki dan Muhammad Reza Kusuma dalam proses seleksi tim Maung Baung.


      Keputusan tersebut diambil Coach Robert setelah menggelar gim internal 11 lawan 11 di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Sabtu (21/5/2022).


      Pelatih asal Belanda tersebut mengatakan, keduanya tidak memenuhi standar kualitas dan kebutuhan posisi yang dibutuhkan tim Persib untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2022-2023 mendatang.


      “Kami sudah melihat Reza dan Ryo. Kami tidak meminta mereka untuk melanjutkan (seleksi),  karena mereka tidak memenuhi standar yang kami miliki,” kata Robert.


      Selanjutnya, kata Robert, ada pemain lain yang akan dipantau untuk beberapa posisi yang diperlukan. Salah satu pemain yang tengah dipantau, yakni Ridwan Ansori dari Diklat Persib yang memikat hati Robert dalam sesi game internal tersebut.


      “Kami lebih melihat kepada pemain Diklat Persib. Ridwan yang main dengan nomor 36 hari ini, akan bergabung dengan kami pekan depan. Kami akan memantaunya secara serius. Itulah hasil hari ini,” ucapnya.


      Sebelumnya, Robert mengatakan, gim internal digelar untuk memberi kesempatan bermain dan melihat performa 2 pemain seleksi, Ryohei dan Reza.


      "Ini pertama kalinya mereka (para pemain Persib) bermain di lapangan penuh dan 11 vs 11. Anda bisa melihatnya, mereka langsung bermain dengan tempo cepat dan sangat bersemangat di setiap babak yang kami buat dalam durasi 4x20 menit," kata Robert.


      Dalam gim tersebut, Robert secara spesifik ingin melihat kerja sama yang terjalin di antara para pemain seleksi dengan penggawa Pangeran Biru. Karenanya penurunan tempo permainan selama gim berlangsung bukanlah menjadi hal utama.


      "Tapi kemudian Anda juga melihat permainan menurun karena memang stamina mereka belum sampai di level yang diharapkan. Di sini, kami juga melihat pemain-pemain Diklat dan dua pemain (Reza dan Miyazaki). Jadi, permainan hari ini adalah melihat bagaimana kombinasi antara mereka," paparnya. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Lakoni Debut, Adzikry Dipuji Habis Pelatih Persib
      Hodak Kecewa Persib Ditahan Imbang Bhayangkara
      Imbang, Langkah Persib ke Championship Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Bhayangkara
      Stefano tak Sabar Berjumpa Naingggolan di Lapangan

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 30 55
      3 Bali United 29 49

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail