free hit counter code Pemain Anyar Persib Mulai Beradaptasi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Pemain Anyar Persib Mulai Beradaptasi
      (persib.co.id) Para pemain mengikuti latihan bersama tim Persib Bandung.

      Pemain Anyar Persib Mulai Beradaptasi

      JuaraNews, Bandung - Lima pemain anyar Petsib Bandung sudah bergabung sejak sesi latihan perdana di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (17/5/2022).


      Kelima pemain tersebut, yakni kiper Fitrul Dwi Rustapa, Eriyanto, David Rumakiek, serta 2 pemain muda yang promosi dari Persib junior Arsan Makarin dan penjaga Satrio Azhar.


      Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan, timnya menyambut dengan baik seluruh rekrutan baru musim ini. Sejauh ini, Maung Bandung sudah mendatangkan 8 pemain baru, 2 di antaranya masih membela Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2021 Vietnam. Sedangkan satu lagi, Ciro Alves masih berada di Brasil.


      "Kami semua di dalam tim senang dengan kehadiran para pemain baru ini. Merupakan hal yang normal bagi sebuah klub sepak bola profesional ditinggalkan oleh pemainnya, tapi di saat yang sama, ada juga sejumlah pemain yang baru bergabung," kata Robert.


      Pelatih asal Belanda itu mempersilakan kepada para pemain tersebut untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya di Persib. Tim Maung Bandung sendiri memiliki waktu 10 pekan dalam persiapan menyambut bergulirnya Liga 1 2022-2023.


      "Dalam sesi latihan, semua pemain berkumpul bersama-sama. Lalu, kita akan bisa melihat bagaimana para pemain baru ini menyatu ke dalam tim. Jadi, waktu yang akan menjawabnya," terang Robert.


      Selain 8 rekrutan baru tersebut, klub juga masih berburu pemain asing Asia untuk menggantikan posisi Mohammed Rashid yang memutuskan hengkang. Persib membuka kesempatan pada sejumlah pemain Asia untuk mengikuti seleksi. Salah satu pemain yang sedang trial, yakni Ryohei Miyazaki asal Jepang yang sudah berlatih sejak Selasa (17/5/2022) lalu.


      Gelar Latihan 2 Kali Sehari
      Tim Persib sendiri mulai menggelar latihan dalam 2 sesi sehari. Hal tersebut dilakukan guna meningkatkan kebugaran para pemain setelah kompetisi Liga 1 2021-2022 berakhir dan libur panjang Lebaran lebih kurang 6 pekan.


      Pada sesi latihan pagi, Nick Kuipers dan kawan-kawan mendapat menu latihan fisik. Latihan yang digelar di Lapangan Soccer Republik berlangsung mulai pukul 08.30 hingga 10.00 WIB.


      Sementara pada sore harinya, pemain mendapat menu membangun otot dan kekuatan. Latihan berlangsung di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung pukul 14.00 hingga 16.00 WIB. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Moncer saat Debut, Adzikry Janji Tampil Lebih Baik
      Lakoni Debut, Adzikry Dipuji Habis Pelatih Persib
      Hodak Kecewa Persib Ditahan Imbang Bhayangkara
      Imbang, Langkah Persib ke Championship Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Bhayangkara

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 30 55
      3 Bali United 29 49

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail