blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Pemain Anyar Persib Mulai Beradaptasi



        Pemain Anyar Persib Mulai Beradaptasi
        Para pemain mengikuti latihan bersama tim Persib Bandung. (persib.co.id)

        JuaraNews, Bandung - Lima pemain anyar Petsib Bandung sudah bergabung sejak sesi latihan perdana di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (17/5/2022).


        Kelima pemain tersebut, yakni kiper Fitrul Dwi Rustapa, Eriyanto, David Rumakiek, serta 2 pemain muda yang promosi dari Persib junior Arsan Makarin dan penjaga Satrio Azhar.


        Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan, timnya menyambut dengan baik seluruh rekrutan baru musim ini. Sejauh ini, Maung Bandung sudah mendatangkan 8 pemain baru, 2 di antaranya masih membela Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2021 Vietnam. Sedangkan satu lagi, Ciro Alves masih berada di Brasil.


        "Kami semua di dalam tim senang dengan kehadiran para pemain baru ini. Merupakan hal yang normal bagi sebuah klub sepak bola profesional ditinggalkan oleh pemainnya, tapi di saat yang sama, ada juga sejumlah pemain yang baru bergabung," kata Robert.


        Pelatih asal Belanda itu mempersilakan kepada para pemain tersebut untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya di Persib. Tim Maung Bandung sendiri memiliki waktu 10 pekan dalam persiapan menyambut bergulirnya Liga 1 2022-2023.


        "Dalam sesi latihan, semua pemain berkumpul bersama-sama. Lalu, kita akan bisa melihat bagaimana para pemain baru ini menyatu ke dalam tim. Jadi, waktu yang akan menjawabnya," terang Robert.


        Selain 8 rekrutan baru tersebut, klub juga masih berburu pemain asing Asia untuk menggantikan posisi Mohammed Rashid yang memutuskan hengkang. Persib membuka kesempatan pada sejumlah pemain Asia untuk mengikuti seleksi. Salah satu pemain yang sedang trial, yakni Ryohei Miyazaki asal Jepang yang sudah berlatih sejak Selasa (17/5/2022) lalu.


        Gelar Latihan 2 Kali Sehari
        Tim Persib sendiri mulai menggelar latihan dalam 2 sesi sehari. Hal tersebut dilakukan guna meningkatkan kebugaran para pemain setelah kompetisi Liga 1 2021-2022 berakhir dan libur panjang Lebaran lebih kurang 6 pekan.


        Pada sesi latihan pagi, Nick Kuipers dan kawan-kawan mendapat menu latihan fisik. Latihan yang digelar di Lapangan Soccer Republik berlangsung mulai pukul 08.30 hingga 10.00 WIB.


        Sementara pada sore harinya, pemain mendapat menu membangun otot dan kekuatan. Latihan berlangsung di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung pukul 14.00 hingga 16.00 WIB. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Daisuke Sato Antusias Jalani Latihan Bersama Tim Persib
        Jelang Liga 1 2022-2023 Bergulir, Persib Agendakan Dua Kali Uji Tanding
        Fokus ke Liga 1, Pelatih Persib Ingin 5 Pemain Pilarnya segera Pulih dari Cedera
        Gagal di Piala Presiden, Pelatih Persib Alihkan Fokus ke Liga 1 2022-2023
        Kalah Adu Penalti oleh PSS, Persib Tersingkir dari Piala Presiden 2022
        Berita Terdahulu
        Iklan BKKBN

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 75
        2 Persib Bandung 34 69
        3 Bhayangkara FC 34 66