free hit counter code Jalin Sinergitas Lembaga TNI, Kodam III/Siliwangi Gelar Pameran Inovasi dan Teknologi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Jalin Sinergitas Lembaga TNI, Kodam III/Siliwangi Gelar Pameran Inovasi dan Teknologi

Jalin Sinergitas Lembaga TNI, Kodam III/Siliwangi Gelar Pameran Inovasi dan Teknologi

 

JuaraNews, Bandung - Guna menjalin sinergitas antar lembaga di lingkungan TNI baik AD, Laut dan Udara, Kodam III/Siliwangi menggelar pameran inovasi dan teknologi.

 

Pemeran di diadakan di lingkungan Kodam/Siliwangi, Jalan Aceh Kota Bandung ini berlangsung 17 sampai 18 Mei 2022 dan terbuka untuk masyarakat umum.

 

Pada acara tersebut, ditampilkan berbagai produk inovasi dan teknologi pertahanan serta dipaparkan pula mengenai berbagai inovasi dan solusi berbasis sains dan teknologi di sektor pertahanan.

 

Pangdam III/Siliwangi,Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo mengatakan dalam menyempurnakan potensi kemampuan dan organisasi di lingkungan TNI, pihaknya ingin melakukan semua pihak beradaptasi dengan teknologi. Pasalnya, adaptasi teknologi menjadi sangat penting dilakukan untuk saat ini.

 

"Bisa cepat beradaptasi pada perkembangan lingkungan dengan pendekatan teknologi menjadikan satu nilai solusi terhadap persoalan internal kita sendiri TNI dalam hal ini Kodam III Siliwangi," ucap Kunto disela meninjau pameran.

 

Kunto Arief Wibowo menuturkan bahwa pemanfaatan teknologi terutama menggunakan teknologi lokal sangat penting. Maka dari itu, dalam pameran inovasi dan teknologi ini dihadirkan siswa akademi militer.

 

"Kita datangkan taruna atau kader-kader akademi militer untuk melihat langsung nyata langkah dan tindakan TNI kodam III/Siliwangi terhadap potensi-potensi yang ada saat ini," tandasnya. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Sekda Instruksikan Pemda Data Dampak Gempa Garut
Sejumlah Bangunan Rusak Akibat Gempa M 6,5 Garut
13.050 Jemaah Haji Asal Jabar Berangkat dari BIJB
Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel

Editorial



    sponsored links