blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Songsong Liga 1 2022-2023, Tim Persib Gelar Latihan Perdana Selasa Ini



        Songsong Liga 1 2022-2023, Tim Persib Gelar Latihan Perdana Selasa Ini
        Pelatih Persib Robert Rene Alberts saat nenggelar pertemuan dengan para pemain di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Senin (16/5/5/2022). (persib.co.id)

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung menggelar pertemuan pertama seusai libur Lebaran, di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Senin (16/5/2022).


        Pertemuan yang dihadiri pemain, pelatih, dan staf ofisial tersebut dilakukan sebagai persiapan sebelum tim Maung Bandung menggelar latihan perdana, Selasa (17/5/2022) ini.


        Latihan sendiri sebenarnya dijadwalkan digelar Senin (16/5/2022), namun karena bertepatan dengan libur nasional memeringati Hari Raya Waisak, latihan dimundurkan menjadi Selasa (17/5/2022).


        Namun latihan perdana jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2022-2023 tersebut tidak akan diikuti seluruh skuat Maung Bandung. Setidaknya ada 7 dari 27 pemain Persib yang absen.


        Lima pemain yang tengah bergabung dengan timnas Indonesia dipastikan absen.Mereka yakni Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto yang sedang membela timnas Indonesia U-23 di aren SEA Games 2021 Vietnam; serta Kakang Rudianto dan Ferdiansyah yang tengah menjalani pemusatan latihan bersama timnas U-19.


        Dua lagi pemain yang absen adalah duo Brasil David da Silva dan Ciro Alves yang masih dalam perjalanan menuju Indonesia.


        Di luar Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Ciro Alves, 4 pemain anyar lainnya tampak hadir, yakni Eriyanto, Fitrul Dwi Rustapa, David Kevin Rumakiek, dan Arsan Makarim. Demikian pula dengan pemain naturalisasi Ezra Walian dan Victor Igbonefo yang sudah terlihat hadir. Tampak juga bek asal Belanda Nick Kuipers bersama para pemain lokal.


        "Hari ini kami hanya memberi sejumlah informasi kepada pemain, tidak ada hal-hal resmi lainnya. (Selasa, 17/5/2022), kita akan memulai latihan sehingga pemain yang ada saat ini harus tahu apa saja rencana yang telah kami susun," ungkap Pelatih Persib Robert Rene Alberts, dikutip laman resmi klub.


        Coach Robert mengungkapkan, timnya sangat antusias untuk segera memulai latihan setelah tim diliburkan selama 6 pekan seusai berakhirnya Liga 1 2021-2022 lalu. “Saya melihat semua pemain bersemangat dan siap untuk berlatih kembali," ungkap Robert kepada wartawan.


        Dalam pertemuan tersebut, staf tim medis juga melakukan pemeriksaan kesehatan dan swab test Covid-19. Dari hasil tes, para pemain, jajaran tim pelatih dan ofisial lainnya dinyataksn terbebas dari virus tersebut. Karena itu, Robert pun antusias menggelar latihan perdana tersebut.


        "Hari ini, kami juga menggelar tes antigen untuk memastikan semuanya siap untuk berlatih. Besok, kami akan berlatih secara perlahan karena setidaknya ada 10 pekan untuk menyiapkan tim, yang mana ini sangat bagus," paparnya. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Jelang Liga 1 2022-2023 Bergulir, Persib Agendakan Dua Kali Uji Tanding
        Fokus ke Liga 1, Pelatih Persib Ingin 5 Pemain Pilarnya segera Pulih dari Cedera
        Gagal di Piala Presiden, Pelatih Persib Alihkan Fokus ke Liga 1 2022-2023
        Kalah Adu Penalti oleh PSS, Persib Tersingkir dari Piala Presiden 2022
        Kapten Tim Persib Fokus Incar Tiket Semifinal
        Berita Terdahulu
        Iklan BKKBN

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 75
        2 Persib Bandung 34 69
        3 Bhayangkara FC 34 66