blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Tunggu Panggilan, Ciro Alves Siap Segera Terbang ke Bandung



        Tunggu Panggilan, Ciro Alves Siap Segera Terbang ke Bandung
        Ciro Alves saat masih berkostum Persikabo 1973. (net)

        JuaraNews, Bandung - Striker anyar Persib Bandung, Ciro Alves menyatakan kesiapannya datang ke Bandung kapanpun tim pelatih memanggilnya.


        Saat ini, Ciro sendiri masih berada di negaranya, Brasil, menghabiskan waktu libur kompetisi Liga 1. Namun, ia mengaku siap kapan pun terbang ke Indonesia.


        Tim Maung Bandung sendiri dijadwalkan akan memulai latihan pada 16 Mei mendatang sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2022-2023. Para pemain pun diminta untuk datang ke Bandung, paling tidak sepekan sebelum latihan digelar, atau sekitar tanggal 10 Mei untuk persiapan.


        "Secepatnya, kapanpun ketika Bos Teddy (Tjahjono) atau Robert (Rene Alberts) menguhubungi saya. Saya akan langsung terbang, tidak peduli itu besok atau 1 jam lagi, saya akan langsung pesan tiket ke Indonesia," kata Ciro dalam wawancara khusus di kanal instagram resmi Persib, beberapa waktu lalu.


        Bersama tim Maung Bandung ini, Ciro pun berjanji bakal memberikan semua kemampuan terbaiknya dan membantu Persib meraih gelar juara Liga 1 2022-2023.


        "Musim depan akan banyak rintangan tapi saya akan bekerja keras untuk Persib," kata pemain yang mengemas 20 gol bersama Persikabo 1973 musim lalu tersebut.


        Pemain 32 tahun ini mengaku senang bisa berada di tim Maung Bandung yang memiliki para pemain bertalenta. Dia mengaku sudah mengenal beberapa pemain Persib, seperti kiper Teja Paku Alam dan gelandang Marc Klok, termasuk kompatriotnya sesama Brasil, David da Silva.


        "Beberapa sudah kenal, salah satunya Marc Klok. Dia pemain profesional dan saya senang satu tim dengan dia," kata Ciro Alves ketika tanya jawab via live Instagram Persib.


        Ciro pun mengaku mengenal sosok kiper Teja Paku Alam yang pernah membuatnya meneteskan air mata. Pada laga Putaran 2 Liga 1 2021-2022, Ciro berkali-kali gagal merobek jala gawang Teja kendati memiliki banyak peluang emas. Dia menyebut Teja merupakan kiper terbaik di Indonesia.


        "Luar biasa. Teja merupakan satu kiper yang memang luar biasa, sangat bagus dan saya sudah mencoba beberapa kali susah membobol Teja. Musim depan saya senang bisa satu tim dengan kiper terhebat di Indonesia," puji Ciro.


        Sedangkan soal David da Silva yang akan menjadi duetnya musim depan di Persib, Ciro mengaku belum terlalu kenal kendati berasal dari negara yang sama. Namun dia senang bisa berpartner dengan Da Silva.


        "Kalau secara personal tidak terlalu dekat dengan David, tapi saya tahu kualitas dia saat bermain di Persebaya dan di Persib. Saya sangat senang akhirnya bisa satu tim dengan David untuk meraih gelar juara musim depan," tandas Ciro. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Sudah Pulih dari Cedera, Victor Igbonefo Bakal Diturunkan Persib hadapi Persija di Laga El-classico
        Setelah Libur 3 Hari, Persib Kebut Latihan jelang El-classico kontra Persija
        Duet Da Silva-Ciro Alves Makin Padu, Tren Kemenangan Persib Berlanjut
        Hajar Barito Putera 5-2, Persib Raih Kemenangan Ketiga Beruntun
        PERSIB BANDUNG VS BARITO PUTERA: Lanjutkan Tren Kemenangan
        Berita Terdahulu

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Madura United 10 23
        2 PSM Makassar 9 21
        3 Bali United 10 21