free hit counter code Tunggu Panggilan, Ciro Alves Siap Segera Terbang ke Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Tunggu Panggilan, Ciro Alves Siap Segera Terbang ke Bandung
      (net) Ciro Alves saat masih berkostum Persikabo 1973.

      Tunggu Panggilan, Ciro Alves Siap Segera Terbang ke Bandung

      JuaraNews, Bandung - Striker anyar Persib Bandung, Ciro Alves menyatakan kesiapannya datang ke Bandung kapanpun tim pelatih memanggilnya.


      Saat ini, Ciro sendiri masih berada di negaranya, Brasil, menghabiskan waktu libur kompetisi Liga 1. Namun, ia mengaku siap kapan pun terbang ke Indonesia.


      Tim Maung Bandung sendiri dijadwalkan akan memulai latihan pada 16 Mei mendatang sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2022-2023. Para pemain pun diminta untuk datang ke Bandung, paling tidak sepekan sebelum latihan digelar, atau sekitar tanggal 10 Mei untuk persiapan.


      "Secepatnya, kapanpun ketika Bos Teddy (Tjahjono) atau Robert (Rene Alberts) menguhubungi saya. Saya akan langsung terbang, tidak peduli itu besok atau 1 jam lagi, saya akan langsung pesan tiket ke Indonesia," kata Ciro dalam wawancara khusus di kanal instagram resmi Persib, beberapa waktu lalu.


      Bersama tim Maung Bandung ini, Ciro pun berjanji bakal memberikan semua kemampuan terbaiknya dan membantu Persib meraih gelar juara Liga 1 2022-2023.


      "Musim depan akan banyak rintangan tapi saya akan bekerja keras untuk Persib," kata pemain yang mengemas 20 gol bersama Persikabo 1973 musim lalu tersebut.


      Pemain 32 tahun ini mengaku senang bisa berada di tim Maung Bandung yang memiliki para pemain bertalenta. Dia mengaku sudah mengenal beberapa pemain Persib, seperti kiper Teja Paku Alam dan gelandang Marc Klok, termasuk kompatriotnya sesama Brasil, David da Silva.


      "Beberapa sudah kenal, salah satunya Marc Klok. Dia pemain profesional dan saya senang satu tim dengan dia," kata Ciro Alves ketika tanya jawab via live Instagram Persib.


      Ciro pun mengaku mengenal sosok kiper Teja Paku Alam yang pernah membuatnya meneteskan air mata. Pada laga Putaran 2 Liga 1 2021-2022, Ciro berkali-kali gagal merobek jala gawang Teja kendati memiliki banyak peluang emas. Dia menyebut Teja merupakan kiper terbaik di Indonesia.


      "Luar biasa. Teja merupakan satu kiper yang memang luar biasa, sangat bagus dan saya sudah mencoba beberapa kali susah membobol Teja. Musim depan saya senang bisa satu tim dengan kiper terhebat di Indonesia," puji Ciro.


      Sedangkan soal David da Silva yang akan menjadi duetnya musim depan di Persib, Ciro mengaku belum terlalu kenal kendati berasal dari negara yang sama. Namun dia senang bisa berpartner dengan Da Silva.


      "Kalau secara personal tidak terlalu dekat dengan David, tapi saya tahu kualitas dia saat bermain di Persebaya dan di Persib. Saya sangat senang akhirnya bisa satu tim dengan David untuk meraih gelar juara musim depan," tandas Ciro. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail