free hit counter code Vaksinasi Booster di Kota Bandung Capai Target 30 persen - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Vaksinasi Booster di Kota Bandung Capai Target 30 persen
    Ilustrasi vaksinasi

    Vaksinasi Booster di Kota Bandung Capai Target 30 persen

     

    JuaraNews, Bandung - Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menyebut target vaksinasi dosis ketiga di Kota Bandung sudah mencapai target 30 persen.

     

    "Alhamdulillah proses vaksinasi di Kota Bandung dosis pertama sudah mencapai 113 persen, dosis kedua 103 persen, dan dosis ketiga 30 persen," ucapnya, Kamis (21/4/2022).

     

    Yana menyebut Booster diberikan Pemkot Bandung jelang Idulfitri 1443 H sebagai syarat mudik lebaran.

     

    Maka dari itu, Yana berharap proses vaksinasi ini dapat menjadi awal transformasi Kota Bandung dari fase pandemi menuju endemi.

     

    Ia juga berharap transformasi fase menjadi endemi di Kota Bandung nantinya akan menjadi titik awal pemulihan ekonomi. Seperti diketahui, Kota Bandung menargetkan pertumbuhan ekonomi di angka 5,5 persen pada tahun 2022.

     

    "Sebetulnya sebelum lebaran (Idulfitri 1443 H) kita menargetkan 30 persen (vaksin dosis tiga). Tapi sekarang (progresnya) sudah beranjak dari angka 30 persen. Insyaallah angka ini akan kami kejar terus," katanya.

     

    Yana juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Bandung, untuk tetap menjaga kesehatan dan juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat sekalipun Kota Bandung sudah memasuki fase endemi nantinya.

     

    "Semoga dengan berakhirnya pandemi nanti, para santri bisa beraktivitas normal. Namun jangan lupa terapkan prokes, minimal pakai masker agar tidak menularkan dan tertular (virus Covid-19)," pesannya. (*)

     

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Disdukcapil Kota Bandung Data Para Pendatang
    Pungli di Area Masjid Al Jabar Segera Ditertibkan
    Penumpang KRL Bandung Raya Terus Meningkat
    KRL Bandung Raya Sudah Layani 433.135 Penumpang
    2.559 Titik di Kota Bandung Bakal Gelar Salat Id

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi