blog counter
PT POS

Vaksinasi Booster di Kota Bandung Capai Target 30 persen



Vaksinasi Booster di Kota Bandung Capai Target 30 persen

 

JuaraNews, Bandung - Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menyebut target vaksinasi dosis ketiga di Kota Bandung sudah mencapai target 30 persen.

 

"Alhamdulillah proses vaksinasi di Kota Bandung dosis pertama sudah mencapai 113 persen, dosis kedua 103 persen, dan dosis ketiga 30 persen," ucapnya, Kamis (21/4/2022).

 

Yana menyebut Booster diberikan Pemkot Bandung jelang Idulfitri 1443 H sebagai syarat mudik lebaran.

 

Maka dari itu, Yana berharap proses vaksinasi ini dapat menjadi awal transformasi Kota Bandung dari fase pandemi menuju endemi.

 

Ia juga berharap transformasi fase menjadi endemi di Kota Bandung nantinya akan menjadi titik awal pemulihan ekonomi. Seperti diketahui, Kota Bandung menargetkan pertumbuhan ekonomi di angka 5,5 persen pada tahun 2022.

 

"Sebetulnya sebelum lebaran (Idulfitri 1443 H) kita menargetkan 30 persen (vaksin dosis tiga). Tapi sekarang (progresnya) sudah beranjak dari angka 30 persen. Insyaallah angka ini akan kami kejar terus," katanya.

 

Yana juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Bandung, untuk tetap menjaga kesehatan dan juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat sekalipun Kota Bandung sudah memasuki fase endemi nantinya.

 

"Semoga dengan berakhirnya pandemi nanti, para santri bisa beraktivitas normal. Namun jangan lupa terapkan prokes, minimal pakai masker agar tidak menularkan dan tertular (virus Covid-19)," pesannya. (*)

 

bas

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Lewat Aplikasi Lapor, Warga Bandung Bisa Sampaikan Aduan Pelayanan Publik
Panen Raya, Momentum Positif Ketahanan Pangan Kota Bandung
Heritage Braga Bandung Jadi Pusat Urban Data Lab
Yana Berharap Stadion GBLA Bisa Seperti Old Trafford
Rawan Bencana, Warga Kota Bandung Harus Tingkatkan Kesiapsiagaan
Berita Terdahulu

Info Kota


Data Statik Covid-19


DATA COVID-19 INDONESIA

😷 Positif:

😊 Sembuh:

😭 Meninggal:

(Data: kawalcorona.com)

Ads