free hit counter code Pemprov Jabar Bakal Gelar Bulan Suci Berbagi On The Street di Kabupaten Kuningan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Pemprov Jabar Bakal Gelar Bulan Suci Berbagi On The Street di Kabupaten Kuningan

Pemprov Jabar Bakal Gelar Bulan Suci Berbagi On The Street di Kabupaten Kuningan

 

JuaraNews, Bandung - Pemerintah provinsi Jawa Barat akan melaksanakan kegiatan Bulan Suci Berbagi On The Street (Bubos) ke-6 tahun 2022 di Kabupaten Kuningan pada 23 April mendatang.

 

Bubos yang akan dibungkus dengan ajang silaturahmi masyarakat Jabar ini mengambil tema Berbagi Dalam Keanekaragaman Budaya (bergaya).

 

Ketua Bubos ke-6 Provinsi Jawa Barat, Atalia Praratya Kamil mengatakan sosialisasi acara tersebut terus digalakkan, baik di lingkungan masyarakat maupun pemerintah. 

 

Hal itu sebagai upaya untuk meningkatkan partisipasi masyarakat untuk ikut serta bergabung pada acara yang diselenggarakan setiap tahunnya di Bulan Ramadan.

 

"Kami menargetkan 1 juta masyarakat hadir dalam acara Bulan Suci Berbagi On The Street yang akan berlangsung di Kabupaten Kuningan pada 23 April mendatang," katanya saat konferensi pers menyambut kegiatan Bubos ke-6, di Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Selasa (19/4/2022).

 

Atalia Praratya Kamil mengatakan untuk mencapai 1 juta pengunjung, pihaknya bekerjasama dengan berbagai kalangan, semisal, anggota Pramuka serta ASN ditingkatkan kota kabupaten di Jawa Barat.

 

Terkait, Tuan Rumah Bubos ke-6 Kabupaten Kuningan, Atalia mengatakan hal itu berdasarakan rapat dan kesiapan dari 27 Kota Bandung di Jabar.

 

"Karena sudah beberapa berkali rapat di Gedung Sate. Kuningan ini yang paling semangat, suasana nya sejuk sehingga paslah untuk tuan rumah," ucapnya.

 

Sementara itu, Sekda Kabupaten Kuningan, Dian Rachmat Yanur mengatakan pihaknya sudah mempersiapkan acara tersebut agar berjalan dengan lancar. "Insyaallah kita akan memaksimalkan mungkin dengan baik. Kami tidak ingin kecewakan Jawa Barat," ucapnya.

 

Dian berbagai pertunjukan hingga makanan khasnya kabupaten Kuningan bakal ditampilkan dalam acara tersebut. "Kita Akan ada pagelaran angklung untuk menyambut Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Ibu Atalia Praratya Kamil," tutupnya. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links