blog counter

Pemprov Jabar Bakal Gelar Bulan Suci Berbagi On The Street di Kabupaten Kuningan



Pemprov Jabar Bakal Gelar Bulan Suci Berbagi On The Street di Kabupaten Kuningan

 

JuaraNews, Bandung - Pemerintah provinsi Jawa Barat akan melaksanakan kegiatan Bulan Suci Berbagi On The Street (Bubos) ke-6 tahun 2022 di Kabupaten Kuningan pada 23 April mendatang.

 

Bubos yang akan dibungkus dengan ajang silaturahmi masyarakat Jabar ini mengambil tema Berbagi Dalam Keanekaragaman Budaya (bergaya).

 

Ketua Bubos ke-6 Provinsi Jawa Barat, Atalia Praratya Kamil mengatakan sosialisasi acara tersebut terus digalakkan, baik di lingkungan masyarakat maupun pemerintah. 

 

Hal itu sebagai upaya untuk meningkatkan partisipasi masyarakat untuk ikut serta bergabung pada acara yang diselenggarakan setiap tahunnya di Bulan Ramadan.

 

"Kami menargetkan 1 juta masyarakat hadir dalam acara Bulan Suci Berbagi On The Street yang akan berlangsung di Kabupaten Kuningan pada 23 April mendatang," katanya saat konferensi pers menyambut kegiatan Bubos ke-6, di Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Selasa (19/4/2022).

 

Atalia Praratya Kamil mengatakan untuk mencapai 1 juta pengunjung, pihaknya bekerjasama dengan berbagai kalangan, semisal, anggota Pramuka serta ASN ditingkatkan kota kabupaten di Jawa Barat.

 

Terkait, Tuan Rumah Bubos ke-6 Kabupaten Kuningan, Atalia mengatakan hal itu berdasarakan rapat dan kesiapan dari 27 Kota Bandung di Jabar.

 

"Karena sudah beberapa berkali rapat di Gedung Sate. Kuningan ini yang paling semangat, suasana nya sejuk sehingga paslah untuk tuan rumah," ucapnya.

 

Sementara itu, Sekda Kabupaten Kuningan, Dian Rachmat Yanur mengatakan pihaknya sudah mempersiapkan acara tersebut agar berjalan dengan lancar. "Insyaallah kita akan memaksimalkan mungkin dengan baik. Kami tidak ingin kecewakan Jawa Barat," ucapnya.

 

Dian berbagai pertunjukan hingga makanan khasnya kabupaten Kuningan bakal ditampilkan dalam acara tersebut. "Kita Akan ada pagelaran angklung untuk menyambut Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Ibu Atalia Praratya Kamil," tutupnya. (*)

 

bas

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Jemaah Umrah Kembali Terbang dari Bandara Kertajati
Sesalkan Pencabutan Label Pemberi Bantuan Tenda, Ridwan Kamil: Kita Bersaudara dalam Kemanusiaan
SPPPI Salurkan Bantuan Untuk Korban dan Relawan Gempa Bumi Cianjur
Duka Dunia Pendidikan, Akibat Gempa Cianjur 56 Guru Meninggal Dunia
Jelambar Jaksel Diterjang Hujan dan Angin Kencang, 16 Rumah Roboh
Berita Terdahulu

Editorial


    KBB

    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads