free hit counter code DCDC Ngabuburit Extra di Soreang Pecah dan Meriah - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    DCDC Ngabuburit Extra di Soreang Pecah dan Meriah
    Perform Yacko di DCDC Ngabuburit Extra (foto:ist)

    DCDC Ngabuburit Extra di Soreang Pecah dan Meriah

    JuaraNews, Bandung - Setelah mampir di tiga kota lain, DCDC Ngabuburit Extra akhirnya bertandang ke Gedung Budaya Sabilulungan, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (23/3/24) sore. Kemeriahan acara ini nyatanya tak kalah dengan helatan di tiga kota sebelumnya yakni, Tangerang , Karawang  dan Medan. 

     

    Selain itu akan ada empat kota lain yang menyusul sebagai penyelenggara yaitu, Garut, Tegal, Purwokerto dan kembali ke Kota Bandung. Helatan DCDC Ngabuburit Ekstra ini berlangsung selama tiga pekan sejak 17 Maret 2024 sampai 6 April 2024 mendatang.

     

    Perwakilan DCDC, Andri Yulandri mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi atas antusiasme Coklat Friends yang berbondong - bondong untuk hadir ke Gedung Budaya Sabilulungan, Soreang untuk bertemu dengan idolanya.

     

    Penonton padati acara DCDC Ngabuburit Extra

    Mungkin gambar 3 orang, pencahayaan dan keramaian

    "Tidak disangka ternyata animo pengunjung sangat tinggi. Mereka sudah datang dari sore hari, walau cuaca sempat di guyur hujan dan semakin ramai di malam harinya sampai event selesai. Kami berharap semangat serta energi positif ini juga terjadi di kota-kota lain yang kami sambangi selama bulan Ramadan," kata Andri, kepada awak media Sabtu (23/3).

     

    Keseruan acara semakin seru dan hidup, karena dipandu oleh duo mc kondang asal Kota Kembang, Edi Brokoli dan Ayushi. Edi, mengatakan kegiatan kali ini diisi oleh beberapa kegiatan yaitu social investment, penampilan musik, dan buka bersama Coklat Friends Soreang dan sekitarnya.

     

    "Sebelum kegiatan musik ini kita akan lakukan social investment terlebih dahulu ke pondok pesantren yang ada di sekitar Soreang. Social investment ini kerjasama antara DCDC dengan komunitas motor klasik yang hadir hari ini," kata Edi.

     

    Edi Brokoli dan Ayushi 

    Mungkin gambar 7 orang, akordeon dan teks 

    Dalam kegiatan ini ada beragam aktivasi yang disuguhkan oleh Coklat Friends untuk memanjakan penonton seperti, Midnight Market, yang diisi oleh berbagai brand dan UMKM lokal yang telah dikurasi dan dikemas secara artistik, mulai dari clothing line, music merchandise, kuliner, dan lainnya. 

     

    Coklat Friends yang hadir dalam kegiatan ini pun akan dihibur oleh penampilan musik yang dibagi  dalam tiga panggung yang tersedia yakni, Stage DCDC Radio, NGB Project Stage, dan Main Stage. 

     

    Sebagai pembuka, band lokal Thursday Evening pun memanaskan semangat penonton di stage DCDC Radio yang selanjutnya dilanjutkan oleh penampilan Yacko di Main Stage yang sempat di guyur hujan tetapi tidak menyurutkan penonton yang begitu menikmati hentakkan musik Yacko.

     

    Dia membawakan tujuh lagu miliknya serta satu lagu cover berjudul Bebas yang dipopulerkan oleh rapper kawakan Iwa K. Selain itu dalam pentasnya dia juga sempat mengajak bintang tamu lain, Tuan Tigabelas untuk duet bersamanya di lagu berjudul High.

     

    "Di lagu ini saya mau panggil satu teman saya untuk duet di panggung ini biar suasana ngabuburitnya makin meriah, kita sambut Tuan Tigabelas," kata Yacko, disambut riuh penonton.

     

    Kuis seru DCDC Ngabuburit Extra

    Mungkin gambar 16 orang, pencahayaan dan keramaian

     Selepas buka puasa tepatnya pukul 20.00. Edi Brokoli dan Ayushi sebagai MC, membuka dengan acara kuis bagi penonton, tak tanggung tanggung dengan hadiah uang cash, untuk juara 1 750 ribu juara 2 500 ribu dan juara 3 250 ribu. Dengan tantangan memasukan bola ke dalam tong-tong yang telah di sediakan, sontak penonton pun berantusias mengikuti kuis tersebut dan suasana menjadi sorak sorai dan meriah.

     

    Coklat Friends yang hadir pun disuguhi oleh penampilan rapp dari Tuan Tigabelas. Tak hanya itu, ada juga Alone At Least dan NGB Project besutan Gebeg (Taring) dan DJ E-One Cronik yang terkenal sebagai peramu nada grup Bars Of Death. (*)

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Olahraga Efektif Mengatasi Lemak Pasca Lebaran
    Tiga Daerah Berbahaya yang Kuasai Ilmu Kesaktian
    Waspadai Penyakit Khas Pascalebaran
    Cintanya Agus Mulyana Pada Vespa Tak Sekedar Hobi
    Cegah Ancaman Kesehatan Pasca Lebaran, Lakukan Ini

    Editorial