free hit counter code Bambang Susantono Jabat Kepala Otorita IKN Nusantara, Ridwan Kamil:Semoga Lancar dan Sukses - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Bambang Susantono Jabat Kepala Otorita IKN Nusantara, Ridwan Kamil:Semoga Lancar dan Sukses
Gubernur Jabar Ridwan Kamil

Bambang Susantono Jabat Kepala Otorita IKN Nusantara, Ridwan Kamil:Semoga Lancar dan Sukses

JuaraNews, Bandung - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendoakan Bambang Susantono sukses dan lancar pimpin Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kalimantan Timur.

 

Gubernur mengatakan menilan sosok Bambang Susantono yang memiliki latar belakang pendidikan tata kelola kota mampu pimpin Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

 

"Ya saya mendoakan semua lancar dan sukses seperti harapannya dan saya kira beliau sangat mampu karena insinyur juga mudah-mudahan doa dari saya," ucapnya, Jum'at (11/3/2022).

 

Emil sapaan akrabnya mengatakan penunjukan Bambang Susantono sebagai kepala IKN sesuai dengan prediksinya.

 

"Alhamdulilah sesuai prediksi (Bambang Susantono dipilih sebagai kepala otorita IKN). Dulu juga kan nama saya disebut sebagai calon kepala otorita IKN, hanya karena kriteria saja tidak spesifik," ucapnya.

 

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi melantik Bambang Susantono Kepala Otorita Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

 

Pelantikan dilakukan pada Kamis (10/3/2022) pukul 15.00 WIB di Istana Negara, Jakarta. Bersamaan dengan itu, dilantik pula Donny Rahajoe sebagai Wakil Kepala IKN. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Parlemen Mengabdi Bertajuk Pancasila Untuk Dunia
Calon Kepala Daerah Golkar Berpijak pada Survei
KK yang Dekat Sekolah Dicek Petugas ke Lapangan
Janji Sekda Herman, Tahun Ini Akselerasi Penurunan
Sekda Herman: Pemprov Jabar Belum Jadi Provinsi Te

Editorial



    sponsored links