blog counter

Hot News


Opini


    Hadapi Persib, Persela Bakal Tampil Habis-habisan demi Menjauhi Zona Degradasi

    • Jumat, 25 Februari 2022 | 07:23:00 WIB
    • 0 Komentar


    Hadapi Persib, Persela Bakal Tampil Habis-habisan demi Menjauhi Zona Degradasi
    Asisten Pelatih Persela Ragil Sudirman (kanan) berbincang dengan asisten lainnya, Didik Ludianto saat latihan tim Laskar Joko Tingkir. (net)

    JuaraNews Gianyar – Tim Persela Lamongan bakal melakoni laga berat saat menghadapi Persib Bandung pada laga Pekan 27 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (25/2/2022) mulai pukul 18.15 WIB.

     

    Persela yang masih terjerembab di peringkat 17 klasemen sementara dengan raihan 19 poin, akan menghadapi Persib yang duduk di posisi 3 dengan koleksi 53 poin.

     

    Asisten Pelatih yang juga caretaker Pelatih Kepala Persela, Ragil Sudirman mengatakan, menghadapi tim sebesar Persib dibutuhkan fokus selama 90 menit. Jika lengah sedikit, tidak mungkin akan langsung dihukum dengan kekalahan.

     

    Apalagi Persib datang dengan motivasi lebih, setelah menang di 2 laga terakhir. Pada pertemuan pertama di Putaran 1, Maung Bandung pun menang atas Persela dengan skor 3-2.

     

    "Persiapan kami jelang menghadapi Persib sejauh ini tidak ada kendala, semua pemain dalam kondisi siap. Dalam beberapa hari kemarin kami tetap latihan, terutama memperbaiki kesalahan-kesalahan kemarin agar jangan sampai terjadi lagi," ujar Ragil dalam konferensi pers virtual jelang laga, Kamis (24/2/2022).

     

    Ragil yang sementara mengantikan pelatih Jafri Sasta karena menilai diri tersebut menegaskan, Laskar Joko Tingkir akan berusaha sebaik mungkin meraih kemenangan atas Persib. Pasalnya, tambahan 3 angka yang sangat dibutuhkan agar Persela bisa segera keluar dari zona degradasi.

     

    Kondisi tim yang sedang terpuruk di papan bawah, menurunya, bakal menjadi motivasi tersendiri bagi para pemiannya untuk bermain habis-habisan menghadapi Maung Bandung.

     

    "Semua pemain akan tampil bertarung dan persiapan sendiri tidak ada kendala. Kami sampaikan kepada pemain, melawan Persib dan kerja keras. Itu yang kami harapkan," ungkap Ragil.

     

     Kami pun meminta para pemain untuk tampil all out kerja keras dan disiplin di setiap pertandingan sepanjang pertandingan saat menghadapi Persib besok," sambungnya.

     

    Menghadapi laga nanti, Ragil menyebutkan, tak ada pemainnya yang absen, kecuali Gian Zola yang memang tidak bisa dimainkan. Sesuai kesepakatan kontrak peminjaman oleh Persela, Zola memang tidak boleh dimainkan saat mengadapi Persib.

     

    Namun, Ragil tak terlalu risau. Dia telah menyiapkan pemain pengganti untuk meredam permainan para pemain Maung Bandung.

     

    "Zola memang enggak bisa karena lawan Persib, jadi kami antisipasi sebelumnya karena kami tahu kalau dia enggak bisa main. Kami mempersiapkan pemain yang ada di posisi sama, semoga dia juga mentalnya bagus lawan tim sebesar Persib," ucapnya.

     

    Harapan sama disampaikan bek Persela, Valentino Telaubun. Menurutnya, setiap pemain harus siap memberikan yang terbaik saat mendapatkan kepercayaan pelatih.

     

    Dia pun siap memanfaatkan kemampuan dan bekerja keras untuk meraih kemenangan di laga ini. Apalagi Persela memang membutuhkan kemenangan untuk keluar dari zona degradasi. Jika kembali gagal, peluang untuk lolos dari zona degradasi akan semakin menipis. Hingga saat ini, sudah 17 laga dilalui Persela tanpa kemenangan.

     

    "Saya pikir senada dengan pelatih, kami sebagai pemain, kami akan selalu bekerja keras, kami semua pemain untuk hasil terbaik untuk pertandingan besok," kata Valentino saat mendampingi Caoch Ragil dalam sesi konferensi pers. (*)

    jn

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Bertandang ke Markas Persib, Bali United Percaya Diri Raih Poin Penuh
    Tanpa 7 Pemain Pilar, PSS Sleman Waspadai Motivasi Berlipat Persib
    Madura United Bertekad Lanjutkan Tren Kemenangan di Kandang Maung Bandung
    Timnas Indonesia Gagal ke Semifinal Piala AFF U-19, PSSI Layangkan Protes
    Ini Draf Jadwal Pertandingan Liga 1 2022-2023
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 22 56
        2. Chelsea 22 43
        3. Liverpool 20 42
        4. West Ham United 21 37
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Madura United 10 23
        2 PSM Makassar 9 21
        3 Bali United 10 21