free hit counter code Ini Perkiraan Susunan Permain Persib Bandung vs Persik Kediri - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Ini Perkiraan Susunan Permain Persib Bandung vs Persik Kediri

    Ini Perkiraan Susunan Permain Persib Bandung vs Persik Kediri

    JuaraNews, Gianyar - Tim Persib Bandung akan melakoni laga penting pada laga kedua terakhir Liga 1 2021-2022 kontra Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (25/3/2022) mulai pukul 18.30 WIB.

    Kemenangan pada Pekan 33 ini sangat krusial bagi Persib yang bertengger di posisi 2 dengan 67 poin, karena akan mengunci posidi runner-up dan mengamankan tiket ke Piala AFC 2022-2023. Tambahan 3 pun akan tetap menjaga asa juara Maung Bandung, mengejar Bali United di puncak klasemen dengan 72 poin.


    Pelatih Persib Robert Rene Alberts menegaskan saat ini timnya masih memiliki harapan meraih gelar juara musim ini. Karena baik Persib maupun Bali sama-sama masih menyisakan 2 laga. Kendati memang peluangnya cukup kecil.


    “Ada harapan masih tersisa di dua pertandingan. Tentunya dengan kemenangan bisa ke AFC Cup. Keduanya bagi kami, ada harapan dengan memenangkan sambil menunggu hasil pertandingan yang akan di dapatkan oleh Bali United, untuk tepat menjaga harapan hingga akhir kompetisi nanti," ungkap Robert dalam konferensi pers virtual jelang laga, Kamis (24/3/2022).


    Sayangnya pada laga krusial tersebut, Robert mengatakan, timnya tak akan diperkuat 5 pemain intinya yang mengalami sanksi akumulasi kartu kuning dan cedera. Para pemain tersebut, akan digantikan oleh pemain lainnya yang lebih siap bertanding.


    "Seperti yang diketahui bahwa, kami memiliki 2 pemain yang dipastikan absen di laga besok karena mendapat skorsing akumulasi kartu kuning, yaitu Ardi Idrus dan Henhen (Herdiana)," kata Robert.


    "Kemudian, kami pun memiliki 3 pemain yang mengalami cedera dan masih dalam proses pemulihan, yaitu Teja Paku Alam, Beckham Putra Nugraha, dan Erwin Ramdani," sambungnya.


    Sementara iti dari kubu lawan, Pelatih Persik Javier Roca pun berambisi meraih kemenangan. Menurutnya, kemenangan adalah bukti tanggung jawab tim terhadap manajemen, suporter, dan klub.


    Roca memastikan anak-anak asuhnya siap tampil maksimal menghadapi Maung Bandung. Tak ada pemain cedera maupun akumulasi pada laga ke-33 tersebut. Roca pun  akan tetap menurunkan skuat terbaiknya untuk meraih hasil maksimal.


    “Semua pemain sudah siap tampil dan akan menurunkan pemain yang siap. Tetap full team dan target kami memenangkan pertandingan," jelas Roca dalam sesi konferensi pers virtual jelang laga, Kamis (22/3/2022).


    "Kita juga tahu Persib Bandung punya tujuan sendiri dan kita juga punya tujuan, jadi semoga pertandingan bisa berjalan lancar,” sambungnya.


    Perkiraan Susunan Pemain
    Persib Bandung (4-4-2)
    I Made Wirawan; Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Zalnando; Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Marc Klok, Mohammed Rashid; Frets Butuan, David da Silva

    Cadangan: Muhammad Natshir; Supardi Nasir, Bayu M Fiqri, M Syafril Lestaluhu, Abdul Aziz, Erwin Ramdani, Indra Mustafa, Puja Abdilah, Mario Jardel, Esteban Vizcarra, Bruno Cantanhede, Ezra Walian

    Pelatih: Robert Rene Alberts



    Persik Kediri (3-5-2)
    Dikri Yusron Afafa; M Alamin Syukur Fisabillah,
    Arthur Felix E Silva, Ibrahim Sanjaya; Taufik, Faris Aditama, Fitra Ridwan, Yusuf Meilana Fuad Burhani, Ady Eko Jayanto; Jeam Kelly Sroyer, Youssef Ezzejjari Lhasnaui

    Cadangan: Muhammad AdiSatryo; Andri Ibo, Antoni Putro Nugroho, Marwin Janver, Eka Sama Adi Prasetyo, Muhamad Ridwan, Arthur Daniel Iriawan, Septian Satria Bagaskara, Hariyanto S Panto, Ahmad Nufiandani

    Pelatih: Javier Leopolda Roca Sepulveda. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Main 10 Orang jadi Sebab Persebaya Ditekuk Persib
    Persebaya Siap Curi Poin di Kandang Persib
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024
    Bali United Kalah, Persib Aman Tempati Posisi 2
    Luis Duran Puas Persita Curi 1 Poin dari Persib

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55