free hit counter code Hadapi PSM Makassar, Nick Kuiper Fokus Amankan Lini Pertahanan Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Hadapi PSM Makassar, Nick Kuiper Fokus Amankan Lini Pertahanan Persib
      (juaranews)

      Hadapi PSM Makassar, Nick Kuiper Fokus Amankan Lini Pertahanan Persib

      • Selasa, 22 Februari 2022 | 12:59:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Gianyar – Center bek Persib Bandung Nick Kuipers mengaku fokus menggalang pertahanan timnya pada laga tunda Pekan 22 Liga 1 2021-2022 kontra PSM Makassar yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (22/2/2022) malam ini.

       

      Menurut Kuipers, lini pertahanan merupakan salah satu keunggulan Pangeran Biru. Hingga Pekan 26 ini, Persib yang telah mengoleksi 50 poin dari 25 laga, terbilang menjadi tim yang paling sedikit kebobolan, yakni hanya 15 gol sama dengan catatan Arema FC yang memuncaki klasemen. Dengan jumlah memasukkan sebanyak 33 gol, Maung Bandung memiliki selisih gol +18.

       

      "Kami sudah membuktikan sebagai tim kuat dari segi pertahanan. Saya pikir kami bisa mengatasi striker manapun. Tapi kami harus lebih dulu fokus kepada permainan seperti di laga sebelumnya," kata Kuipers dalam konferensi pers virtual jelang laga, Senin (21/2/2022).

       

      Dia menegaskan, Persib harus mamapu melanjutkan tren kemenangan guna menjaga asa meraih trofi juara musim ini, dan terus menempel pemuncak klasemen.

       

      "Tentunya ini (jeda pertandingan) begitu cepat dan akan menjadi laga yang berat bagi kedua tim. Saya rasa PSM Makassar adalah tim yang bagus. Kami harus melakukan persiapan sebaik mungkin, tapi yang pasti kami sudah siap untuk pertandingan besok," tandas Kuiper.

       

      Pemain berpaspor Belanda ini pun bertekad melanjutkan penampilan positif para pemain bertahan Persib dengan mengantisipasi serangan dari tim Juku Eja. Namun Kuipers mengaku tak tahu banyak soal kekuatan yang dimiliki PSM, terutama para pemain baru mereka. Menurutnya, siapa pun pemain baru, kemungkinan besar ikut mengubah gaya permainan PSM Makassar.

       

      "Sebagai pemain, saya tidak terlalu banyak tahu tentang PSM. Saya tahu mereka punya penyerang yang punya mobilitas tinggi, selalu punya cara untuk bergerak dan berbuat sesuatu," terangnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Stefano tak Sabar Berjumpa Naingggolan di Lapangan
      Buru Kemenangan demi Tiket Championship Series
      Persib Ungguli Bhayangkara dalam Rekor Pertemuan
      Ini Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Bhayangkara
      Kuipers Siap Kerja Keras Lanjutkan Tren Positif

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 29 54
      3 Bali United 29 49

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 28 55
      Tampilkan Detail