free hit counter code Bertekad Jebol Gawang Persib, Wander Luiz Enggan Bicara soal Selebrasi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Bertekad Jebol Gawang Persib, Wander Luiz Enggan Bicara soal Selebrasi
    (ligaindonesiabaru.com) Pemain PSS Sleman Wander Luiz bersama Rifaldi Bawuo merayakan golnya ke gawang Barito Putera pada laga Pekan 23 Liga 1 2021-2022, Sabtu (6/2/2022) lalu.

    Bertekad Jebol Gawang Persib, Wander Luiz Enggan Bicara soal Selebrasi

    • Jumat, 11 Februari 2022 | 11:29:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Gianyar – Striker asing asal Brasil, Wander Luiz bakal melakoni laga sarat emosional pada Pekan 24 Liga 1 2021-2022 ini, saat timnya PSS Sleman menghadapi mantan tim Persib Bandung, Jumat (11/2/2022) malam.

     

    Betapa tidak, sepanjang Putaran 1 lalu, Luiz merupakan pemain andalan Maung Bandung. Pemain 29 tahun selalu menjadi andalan, hingga menjadikan Luiz satu-satunya pemain yang selalu tampil dalam 17 laga. Dari 17 laga tersebut, Luiz mencetak 6 gol hingga menjadi top skorer tim Persib.

     

    Namun di akhir Putaran 1, Pelatih Persib Robert Rene Alberts mendepaknya dengan tidak memperpanjang kontraknya pada akhir Desember 2021 lalu. Luiz yang berstatus bebas transfer langsung disambar PSS di bursa transfer paruh musim, hingga bisa berkostum Elang Jawa di awal Putaran 2. Luiz pun akhirnya bisa membuktikan diri sebagai bomber berbahaya. Setelah 3 laga awal panceklik gol, Luiz berhasil mencetak 2 gol pada 2 laga terakhir PSS, ke gawang Persik Kediri dan Barito Putera.

     

    Sebagai seorang striker, Luiz pun menargetkan bisa menjebol gawang lawan, begitu pun saat menghadapi mantan timnya, Persib Bandung. Namun pemain bernomor punggung 9 di Persib tersebut mengaku belum tahu apakah akan melakukan selebrasi atau tidak jika nanti membobol gawang Maung Bandung.

     

    Pemain yang kini bernomor punggung 10 tersebut mengaku menaruh respect kepada klub yang pernah dibela sejak musim 2020 lalu tersebut. Dia menegaskan hanya fokus untuk mencetak gol dan membantu PSS meraih kemenangan di setiap laga.

     

    “Saya tidak tahu, saya hanya berusaha mencetak gol di setiap pertandingan mungkin iya dan mungkin tidak. Saya respect dengan Persib,” ujar Luiz.

     

    “Tapi saya bersama PSS Sleman ingin mencetak gol. Saya tidak tahu soal selebrasi atau tidak di pertandingan besok,” imbuhnya.

     

    Wander Luiz pun optimistis dengan grafik peningkatan performa PSS dalam beberapa laga terakhir. Menurutnya, PSS memiliki peluang cukup besar untuk mengamankan kemenangan.

     

    “Saya senang menghadapi pertandingan, berusaha membantu tim meraih poin seperti di pertandingan terakhir karena kita membutuhkan 3 poin,” kata Luiz.

     

    “Saya yakin dengan kondisi tim yang menunjukkan progres luar biasa dan tampil lebih bagus. Kita bisa meraih tiga poin berikutnya,” tandasnya. (*)

    jn

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Persebaya Siap Curi Poin di Kandang Persib
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024
    Bali United Kalah, Persib Aman Tempati Posisi 2
    Luis Duran Puas Persita Curi 1 Poin dari Persib
    Persita Optimistis Rebut Poin Penuh dari Persib

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52