free hit counter code Lansia Masih Jadi Prioritas Penerima Vaksin Booster - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Lansia Masih Jadi Prioritas Penerima Vaksin Booster

Lansia Masih Jadi Prioritas Penerima Vaksin Booster

  • Jumat, 28 Januari 2022 | 09:41:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung -Pemprov Jabar masih memprioritaskan pemberian vaksin ketiga atau Booster untuk lansia.Hal itu dikarenakan, kelompok lansia ini rentan akan terpapar virus Covid-19.

 

"Sebetulnya ada prioritas dari pemerintahan awalnya lebih dari 18 tahun boleh tapi kita melihat ketersediaan vaksin dan Akhirnya lansia terlebih dahulu mendapatkan Booster," kata Kadinkes Jabar Nina Susana Dewi, di Bandung, Jum'at (28/1/2022).

 

Nina mengungkapkan, alasan pemerintah mengutamakan lansia dikarenakan stok vaksin Booster belum tersedia banyak. Namun apabila stok vaksin tercukupi maka pemerintah menyasar lebih luas.

 

"Sehingga yang diutamakan lansia terlebih dahulu tapi nanti kalau vaksinasi sudah ada baru ke yang lain," ucapnya.

 

Sebagaimana diketahui, Pempov Jabar memberikan vaksinasi booster kepada daerah yang sudah melakukan capaian 70 persen untuk dosis pertama dan 60 persen dosis kedua. Ada 10 daerah yang capaian vaksinasi tinggi.

 

Adapun daerah yang mendapat vaksin booster antara lain, Kota Cirebon, Kota Bandung, Kota Bogor, Kota Sukabumi, Kota Cimahi, Kota Banjar, Kota Bekasi, Kota Depok, Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Sumedang. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links