Hot News


Opini


  • Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat
    Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat

    TERKAIT penataan ruang, amanat Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 Tentang Cipta Kerja memang berbeda dengan amanat UU 26 Tahun 2007 Tentang Penataan Ruang.

    RK24 Dukung Ridwan Kamil Maju pada Pilpres 2024

    • Rabu, 29 Desember 2021 | 16:59:00 WIB
    • 0 Komentar


    RK24  Dukung Ridwan Kamil Maju pada Pilpres 2024
    Deklarasi Relawan Kebangsaan 2024 dukung Ridwan Kamil maju pada Pilpres 2024, Bandung, (29/12/2021) bas

     

    JuaraNews, Bandung -Sejumlah elemen yang mengatasnamakan Relawan Kebangsaan 2024 (RK24) mendeklarasikan dukungannya terhadap Ridwan Kamil untuk maju pada pilpres 2024.



    Deklarasi yang melibatkan berbagai elemen Masyarakat, pemuda, mahasiswa, perempuan dan kelompok milenial Jawa Barat ini dilaksanakan di rumah makan Sunda Sindangreret, Jalan Surapati, Kota Bandung, Rabu (29/12/2021).



    Penggagas RK24 Asep Komarudin mengatakan relawan tersebut dibentuk dari Kota Bandung ini, sebagai simpul untuk mendorong Ridwan Kamil maju menjadi calon presiden pada 2024.



    "Relawan kebangsaan singkatan RK dan RK sudah identik sama Ridwan Kamil. Dalam konteks presiden relawan kebangsaan mengusung Ridwan Kamil untuk mengawal, mengusung dan menangkan dalam pilpres 2024," kata, Asep Komarudin yang biasa disapa Askom.



    Askom menuturkan keberhasilan Ridwan Kamil memimpin Kota Bandung selama satu periode dan saat ini juga sedang menjabat Gubernur Jawa Barat menjadi salah satu alasan pihaknya. 



    Askom meyakini Ridwan Kamil sebagai salah satu tokoh di Jawa Barat yang berpotensial untuk memimpin Indonesia serta mampu membawa perubahan di masa yang akan datang.



    "Kami yakin Ridwan Kamil akan berhasil membangun Indonesia baru, Indonesia yang kita harapkan yang adil, makmur dan sejahtera dan bermartabat di hadapan bangsa-bangsa," katanya.



    Askom menambahkan, agenda yang saat ini sedang dilakukan adalah melaksanakan konsolidasi berbagai pihak di seluruh Jawa Barat, pasalnya, relawan ini baru terbentuk di wilayah Bandung Raya, baru nanti akan di bentuk di  Cirebon, Indramayu, Bogor Raya, Jabodetabek.



    Ketika simpul di Jawa Barat sudah terbentuk secara maksimal, pihaknya, akan menambahkan RK24 keseluruhan wilayah di Indonesia. Meskipun, lanjut Askom saat ini masyarakat menyambut baik wacana pencalonan Ridwan Kamil.



    "Alhamdulillah Beberapa respon baik dari sahabat kita baik di Papua, Aceh, Sumatera, NTB, Bali, Kalimantan bahkan Jawa," tandas Askom. (*)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Gubernur Ridwan Kamil Pertimbangkan Bangun Kampung Inggris di Jabar
    Kena Sanksi dari PDIP lalu Minta Maaf, Arteria Dahlan Dilaporkan ke Polisi
    Dorong Melek Digital, Atalia Minta Ibu-ibu Jangan Curahkan Kekesalan di Media Sosial
    Kesbangpol Jabar Fokus Cegah Penyebaran Paham NII di Garut
    Meski Gelar Musda, Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Diputuskan DPP
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads