blog counter

Hot News


Opini


  • Jadilah Pemuda Muslim Pejuang Islam
    Jadilah Pemuda Muslim Pejuang Islam

    KEMENAG mengajak generasi milenial pegiat fesyen untuk ambil bagian menghidupkan Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2023 pada 20–22 Oktober 2022 mendatang.

    RK24 Dukung Ridwan Kamil Maju pada Pilpres 2024

    • Rabu, 29 Desember 2021 | 16:59:00 WIB
    • 0 Komentar


    RK24  Dukung Ridwan Kamil Maju pada Pilpres 2024
    Deklarasi Relawan Kebangsaan 2024 dukung Ridwan Kamil maju pada Pilpres 2024, Bandung, (29/12/2021) bas

     

    JuaraNews, Bandung -Sejumlah elemen yang mengatasnamakan Relawan Kebangsaan 2024 (RK24) mendeklarasikan dukungannya terhadap Ridwan Kamil untuk maju pada pilpres 2024.



    Deklarasi yang melibatkan berbagai elemen Masyarakat, pemuda, mahasiswa, perempuan dan kelompok milenial Jawa Barat ini dilaksanakan di rumah makan Sunda Sindangreret, Jalan Surapati, Kota Bandung, Rabu (29/12/2021).



    Penggagas RK24 Asep Komarudin mengatakan relawan tersebut dibentuk dari Kota Bandung ini, sebagai simpul untuk mendorong Ridwan Kamil maju menjadi calon presiden pada 2024.



    "Relawan kebangsaan singkatan RK dan RK sudah identik sama Ridwan Kamil. Dalam konteks presiden relawan kebangsaan mengusung Ridwan Kamil untuk mengawal, mengusung dan menangkan dalam pilpres 2024," kata, Asep Komarudin yang biasa disapa Askom.



    Askom menuturkan keberhasilan Ridwan Kamil memimpin Kota Bandung selama satu periode dan saat ini juga sedang menjabat Gubernur Jawa Barat menjadi salah satu alasan pihaknya. 



    Askom meyakini Ridwan Kamil sebagai salah satu tokoh di Jawa Barat yang berpotensial untuk memimpin Indonesia serta mampu membawa perubahan di masa yang akan datang.



    "Kami yakin Ridwan Kamil akan berhasil membangun Indonesia baru, Indonesia yang kita harapkan yang adil, makmur dan sejahtera dan bermartabat di hadapan bangsa-bangsa," katanya.



    Askom menambahkan, agenda yang saat ini sedang dilakukan adalah melaksanakan konsolidasi berbagai pihak di seluruh Jawa Barat, pasalnya, relawan ini baru terbentuk di wilayah Bandung Raya, baru nanti akan di bentuk di  Cirebon, Indramayu, Bogor Raya, Jabodetabek.



    Ketika simpul di Jawa Barat sudah terbentuk secara maksimal, pihaknya, akan menambahkan RK24 keseluruhan wilayah di Indonesia. Meskipun, lanjut Askom saat ini masyarakat menyambut baik wacana pencalonan Ridwan Kamil.



    "Alhamdulillah Beberapa respon baik dari sahabat kita baik di Papua, Aceh, Sumatera, NTB, Bali, Kalimantan bahkan Jawa," tandas Askom. (*)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    31 Parpol Daftar Pemilu 2024, Baru 21 yang Melengkapi Dokumen ke KPU
    Terkait Kasus Pembunuhan Brigadir J, Penyidik Polres Jaksel dan Polda Metro Diperiksa Irsus Polri
    Penyidikan Kasus Dengan Terlapor Brigadir J Dihetikan. Polri: Tidak Ditemukan Peristiwa Pidana
    Wagub Uu Tanggapi Tingginya Angka Perceraian di Jabar
    Tebing 40 Meter Longsor Tutup Total Jalur Tasikmalaya-Pangandaran
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads