blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        David da Silva Sudah Gabung Persib, Robert Alberts Percaya Diri hadapi Putaran 2 Liga 1 2021-2022

        • Selasa, 28 Desember 2021 | 00:48:00 WIB
        • 0 Komentar


        David da Silva Sudah Gabung Persib, Robert Alberts Percaya Diri hadapi Putaran 2 Liga 1 2021-2022
        Pelatih Persib Robert Rene Alberts menyambut kedatangan David da Silva dalam latihan perdana di di Pusat Kebugaran Wanderlust Bandung, Senin (27/12/2021) sore. (persib.co.id)

        JuaraNews, Bandung - Striker anyar Persib Bandung David da Silva sudah bergabung dan mulai berlatih bersama dengan tim Maung Bandung di Pusat Kebugaran Wanderlust Bandung, Senin (27/12/2021) sore.

         

        Pemain asal Brasil yang baru bisa bergabung setelah menyelesaikan masa karantina mandiri di Jakarta itu pun mendapat sambutan hangat dari seluruh anggota tim yang sudah menunggunya sejak lama. Sebelumnya, mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut telah menjalani tes medis di Bandung pagi tadi.

         

        Pada sesi perkenalan, pemain yang akan menggunakan nomor punggung 25 tersebut berharap bisa bekerja sama dengan baik untuk meraih gelar juara Liga 1 2021-2022 bersama Maung Bandung.  "Terima kasih untuk sambutannya," ucap David.

         

        Kedatangan Da Silva pun disambut gembira Pelatih Robert Rene Alberts. Setelah Da Silva datang, kini Robert tinggal menunggu kehadirannya pemain anyar lainnya, Bruno Cunha Cantanhede dan gelandang asal Palestina, Mohammed Rashid.

         

        "Da Silva sudah bergabung dengan kami setelah menjalani tes medis yang sejauh ini menunjukkan hasil bagus. Bruno juga dalam keadaan baik dan akan melakukan tes yang sama, Begitu juga dengan Rashid. Kemudian di tanggal 1 (Januari), kami semua akan berangkat menuju Bali. Jadi, ini akan jadi hal menarik," kata Robert di sela-sela memimpin latihan, Senin (27/12/2021).

         

        Namun saat bertolak menuju Bali nanti, 2 pemain masih belum bisa bergabung, yakni Victor Igbonefo dan Ezra Walian yang masih membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020. Timnas sendiri akan tampil pada partai final menghadapi Thailand dalam 2 leg, yakni pada Rabu (29/12/2021) besok dan Sabtu (1/1/2022) mendatang.

         

        Kendati demikian, Robert cukup percaya diri dengan komposisi pemain Persib saat ini. Apalagi dengan kehadiran 2 striker baru, David Da Silva dan Bruno Cantanhede. Roberr pun bertekad membuat lini depan Maun Bandung tampil lebih tajam dan menghasilkan lebih banyak gol pada Putaran 2 yang dimulai Januari 2022 mendatang.

         

        "Di putaran pertama, kami adalah tim terproduktif kedua dan seharusnya mendapat hasil yang lebih baik di saat-saat terakhir, tapi kami tak cukup kuat. Sekarang, kami mengubahnya dan mencoba untuk melakukannya lagi dengan 2 striker baru," ujar Robert. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Gagal di Piala Presiden, Pelatih Persib Alihkan Fokus ke Liga 1 2022-2023
        Kalah Adu Penalti oleh PSS, Persib Tersingkir dari Piala Presiden 2022
        Kapten Tim Persib Fokus Incar Tiket Semifinal
        PERSIB BANDUNG VS PSS SLEMAN: Amankan Tiket Semifinal dalam 90 Menit
        Diliburkan selama 4 Hari, Tim Persib Kembali Latihan Bersama Minggu Besok
        Berita Terdahulu

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 75
        2 Persib Bandung 34 69
        3 Bhayangkara FC 34 66