free hit counter code David da Silva Sudah Gabung Persib, Robert Alberts Percaya Diri hadapi Putaran 2 Liga 1 2021-2022 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      David da Silva Sudah Gabung Persib, Robert Alberts Percaya Diri hadapi Putaran 2 Liga 1 2021-2022
      (persib.co.id) Pelatih Persib Robert Rene Alberts menyambut kedatangan David da Silva dalam latihan perdana di di Pusat Kebugaran Wanderlust Bandung, Senin (27/12/2021) sore.

      David da Silva Sudah Gabung Persib, Robert Alberts Percaya Diri hadapi Putaran 2 Liga 1 2021-2022

      • Selasa, 28 Desember 2021 | 00:48:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Striker anyar Persib Bandung David da Silva sudah bergabung dan mulai berlatih bersama dengan tim Maung Bandung di Pusat Kebugaran Wanderlust Bandung, Senin (27/12/2021) sore.

       

      Pemain asal Brasil yang baru bisa bergabung setelah menyelesaikan masa karantina mandiri di Jakarta itu pun mendapat sambutan hangat dari seluruh anggota tim yang sudah menunggunya sejak lama. Sebelumnya, mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut telah menjalani tes medis di Bandung pagi tadi.

       

      Pada sesi perkenalan, pemain yang akan menggunakan nomor punggung 25 tersebut berharap bisa bekerja sama dengan baik untuk meraih gelar juara Liga 1 2021-2022 bersama Maung Bandung.  "Terima kasih untuk sambutannya," ucap David.

       

      Kedatangan Da Silva pun disambut gembira Pelatih Robert Rene Alberts. Setelah Da Silva datang, kini Robert tinggal menunggu kehadirannya pemain anyar lainnya, Bruno Cunha Cantanhede dan gelandang asal Palestina, Mohammed Rashid.

       

      "Da Silva sudah bergabung dengan kami setelah menjalani tes medis yang sejauh ini menunjukkan hasil bagus. Bruno juga dalam keadaan baik dan akan melakukan tes yang sama, Begitu juga dengan Rashid. Kemudian di tanggal 1 (Januari), kami semua akan berangkat menuju Bali. Jadi, ini akan jadi hal menarik," kata Robert di sela-sela memimpin latihan, Senin (27/12/2021).

       

      Namun saat bertolak menuju Bali nanti, 2 pemain masih belum bisa bergabung, yakni Victor Igbonefo dan Ezra Walian yang masih membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020. Timnas sendiri akan tampil pada partai final menghadapi Thailand dalam 2 leg, yakni pada Rabu (29/12/2021) besok dan Sabtu (1/1/2022) mendatang.

       

      Kendati demikian, Robert cukup percaya diri dengan komposisi pemain Persib saat ini. Apalagi dengan kehadiran 2 striker baru, David Da Silva dan Bruno Cantanhede. Roberr pun bertekad membuat lini depan Maun Bandung tampil lebih tajam dan menghasilkan lebih banyak gol pada Putaran 2 yang dimulai Januari 2022 mendatang.

       

      "Di putaran pertama, kami adalah tim terproduktif kedua dan seharusnya mendapat hasil yang lebih baik di saat-saat terakhir, tapi kami tak cukup kuat. Sekarang, kami mengubahnya dan mencoba untuk melakukannya lagi dengan 2 striker baru," ujar Robert. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail