free hit counter code Robert Alberts Pastikan Pemain Persib Siap Hadapi Seri Keempat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Robert Alberts Pastikan Pemain Persib Siap Hadapi Seri Keempat
      (persib.co.id) Abdul Aziz mengikuti latihan tim Persib di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis (23/12/2021) pagi. Latihan digelar sebagai persiapan menghadapi Seri Keempat Liga 1 2021-2022.

      Robert Alberts Pastikan Pemain Persib Siap Hadapi Seri Keempat

      • Jumat, 24 Desember 2021 | 03:44:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menegaskan, semua pemainnya dalam kondisi bugar dan siap tampil pada Seri Keempat Liga 1 20221-2022 yang diawali dengan menghadapi Persita Tangerang pada 7 Januari 2022 mendatang.

       

      Robert menyebutkan,  sejumlah pemain yang sempat mengalami cedera sudah pulih dan bisa menjalani latihan bersama. Seperti Dedi Kusnandar dan Marc Klok yang sudah mengikuti semua program latihan.  Juga kiper senior, I Made Wirawan yang sudah semakin pulih seusai menjalani operasi.

       

      Dengan kondisi tersebut, Coach Robert menjadi lebih leluasa menentukan komposisi pemainnya untuk melakoni laga Seri Keempat nanti. Robert pun optimistis tim Maung Bandung bisa melakoni sisa kompetisi di putaran kedua nanti.

       

      "Iya, semua sudah kembali ikut berlatih. Jadi Dedi dan Klok sudah bisa bermain nanti di awal putaran kedua," ujar Robert, Kamis (23/12/2021).

       

      Robert sendiri menilai komposisi timnya, khususnya para pemain lokal masih memadai, sehingga belum terpikir olehnya untuk menambah amunisi baru pada bursa transfer paruh musim kali ini. Kendati demikian, bukan tak mungkin pihaknya merekrut pemain lokal anyar bila kualitasnya di atas rata-rata pemain Persib.

       

      "Saat ini kami tidak memburu siapapun. Tim yang ada sekarang sudah cukup tangguh. Tapi saya katakan lagi, jika ada yang pemain bagus  dan tersedia, mungkin akan kami pantau," jelasnya.  (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail