free hit counter code Robert Alberts Senang Bisa Raih 3 Poin tapi Kecewa Persib Hanya Cetak 1 Gol - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Robert Alberts Senang Bisa Raih 3 Poin tapi Kecewa Persib Hanya Cetak 1 Gol
      (tribunjabar) Frets L Butuan merayakan golnya ke gawang Madura United pada laga Pekan 15 Liga 1 2021-2022 yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (4/12/2021) malam.

      Robert Alberts Senang Bisa Raih 3 Poin tapi Kecewa Persib Hanya Cetak 1 Gol

      • Minggu, 5 Desember 2021 | 01:59:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Solo – Tim Persib Bandung berhasil mengalahkan Madura United dengan skor tipis 1-0 pada laga Pekan 15 Liga 1 2021-2022 yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (4/12/2021) malam.

       

      Kendati meraih 3 angka, ternyata tak cukup membuat Pelatih Robert Rene Alberts senang. Pasalnya, skuat Maung Bandung hanya mampu mencetak 1 gol yang diciptakan Frets L Butuan pada menit 7. Padahal menurut pelatih asal Belanda ini, cukup banyak peluang yang seharusnya bisa dikonversi menjadi gol.

       

      Di antara peluang emas tersebut, di antara yang didapat Frets Butuan pada Babak II saat menerima umpan Bechkam Putra. Sayang sundulan keras Frets tak mengarah ke gawang, malah melambung di atas mistar. Lalu di akhir Babak II, Febri Hariyadi yang melewatkan kesempatan mencetak gol padahal sudah berhadapan langsung dengan kiper Muhammad Ridho. Sayang sontekannya mampu diblok M Ridho.

       

      Padahal jika kedua peluang tersebut dan kans-kans lainnya bisa dikonversi menjadi gol, tentu Persib bisa menang dengan skor lebih besar.

       

      "Kami lihat bagaimana kreativitas dari teman-teman pemain dalam membongkar dan berusaha menciptakan gol dan saya harus bersyukur karena kami bisa memenangkan pertandingan," ujar Robert Alberts dalam sesi konferensi pers seusai laga, yang digelar virtual, Sabtu (4/12/2021) malam.

       

      "Secara keseluruhan, kami layak mendapatkan kemenangan ini. Tapi tidak diragukan lagi, kami melewatkan sebagian besar peluang. Kami senang bisa mendapatkan 3 poin, tapi tak senang karena hanya mencetak satu gol," sambung Robert.

       

      Dengan kemenangan kedua di Seri Ketiga ini, Persib sendiri kembali ke peringkat 2 dengan raihan 31 poin. Menurut Robert, tambahan 3 poin ini menjadi modal berharga untuk menghadapi 2 laga sisa di Seri Ketiga ini. Pada laga kelima dan keenam, Maung Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya (Rabu, 8/12/2021) pada Pekan 16 dan Persik Kediri  (Minggu, 12/12/2021) di Pekan 17 atau pekan pamungkas di Putaran I.

       

      "Dengan kemenangan ini, kami berada di tempat yang seharusnya. Dengan 2 laga tersisa di putaran pertama ini, kami akan terus melangkah dan mengincar 3 poin lainnya," kata pelatih berpaspor Belanda ini. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Lakoni Debut, Adzikry Dipuji Habis Pelatih Persib
      Hodak Kecewa Persib Ditahan Imbang Bhayangkara
      Imbang, Langkah Persib ke Championship Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Bhayangkara
      Stefano tak Sabar Berjumpa Naingggolan di Lapangan

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 30 55
      3 Bali United 29 49

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail