Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Robert Alberts Senang Bisa Raih 3 Poin tapi Kecewa Persib Hanya Cetak 1 Gol

        • Minggu, 5 Desember 2021 | 01:59:00 WIB
        • 0 Komentar


        Robert Alberts Senang Bisa Raih 3 Poin tapi Kecewa Persib Hanya Cetak 1 Gol
        Frets L Butuan merayakan golnya ke gawang Madura United pada laga Pekan 15 Liga 1 2021-2022 yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (4/12/2021) malam. (tribunjabar)

        JuaraNews, Solo – Tim Persib Bandung berhasil mengalahkan Madura United dengan skor tipis 1-0 pada laga Pekan 15 Liga 1 2021-2022 yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (4/12/2021) malam.

         

        Kendati meraih 3 angka, ternyata tak cukup membuat Pelatih Robert Rene Alberts senang. Pasalnya, skuat Maung Bandung hanya mampu mencetak 1 gol yang diciptakan Frets L Butuan pada menit 7. Padahal menurut pelatih asal Belanda ini, cukup banyak peluang yang seharusnya bisa dikonversi menjadi gol.

         

        Di antara peluang emas tersebut, di antara yang didapat Frets Butuan pada Babak II saat menerima umpan Bechkam Putra. Sayang sundulan keras Frets tak mengarah ke gawang, malah melambung di atas mistar. Lalu di akhir Babak II, Febri Hariyadi yang melewatkan kesempatan mencetak gol padahal sudah berhadapan langsung dengan kiper Muhammad Ridho. Sayang sontekannya mampu diblok M Ridho.

         

        Padahal jika kedua peluang tersebut dan kans-kans lainnya bisa dikonversi menjadi gol, tentu Persib bisa menang dengan skor lebih besar.

         

        "Kami lihat bagaimana kreativitas dari teman-teman pemain dalam membongkar dan berusaha menciptakan gol dan saya harus bersyukur karena kami bisa memenangkan pertandingan," ujar Robert Alberts dalam sesi konferensi pers seusai laga, yang digelar virtual, Sabtu (4/12/2021) malam.

         

        "Secara keseluruhan, kami layak mendapatkan kemenangan ini. Tapi tidak diragukan lagi, kami melewatkan sebagian besar peluang. Kami senang bisa mendapatkan 3 poin, tapi tak senang karena hanya mencetak satu gol," sambung Robert.

         

        Dengan kemenangan kedua di Seri Ketiga ini, Persib sendiri kembali ke peringkat 2 dengan raihan 31 poin. Menurut Robert, tambahan 3 poin ini menjadi modal berharga untuk menghadapi 2 laga sisa di Seri Ketiga ini. Pada laga kelima dan keenam, Maung Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya (Rabu, 8/12/2021) pada Pekan 16 dan Persik Kediri  (Minggu, 12/12/2021) di Pekan 17 atau pekan pamungkas di Putaran I.

         

        "Dengan kemenangan ini, kami berada di tempat yang seharusnya. Dengan 2 laga tersisa di putaran pertama ini, kami akan terus melangkah dan mengincar 3 poin lainnya," kata pelatih berpaspor Belanda ini. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Hingga Pekan 20, Febri Hariyadi Terbanyak Tampil, Nick Kuipers Terlama, Rashid Top Skorer Persib
        Robert Alberts Petik Pelajaran Penting dari 3 Laga Awal Persib di Putaran 2
        Skuat Persib Kembali Gelar Latihan Bersama Sabtu Ini
        Kondisi Febri dan Henhen Kian Membaik, Diharapkan Bisa Gabung Latihan Persib Sabtu Besok
        Bayu M Fiqri Dipanggil Timnas Indonesia, Robert Alberts Ikut Senang
        Berita Terdahulu
        Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 20 43
        2 Arema FC 20 41
        3 Persib Bandung 20 40