free hit counter code BIJB Masih Sepi, Mau Rame Songsong Penerbangan Haji dan Umrah - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
BIJB Masih Sepi, Mau Rame Songsong Penerbangan Haji dan Umrah
BIJB Kertajati

BIJB Masih Sepi, Mau Rame Songsong Penerbangan Haji dan Umrah

  • Senin, 22 November 2021 | 18:47:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung -  Anggota DPRD Jabar, Pepep Saeful Hidayat berharap Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) di Kertajati, Kabupaten Majalengka dapat melayani penerbangan haji dan umrah.


Legislator Dapil Subang, Majalengka, dan Sumedang mengatal hal itu sebagai upaya untuk menarik minat masyarakat melakukan penerbangan dalam dan luar negeri dari BIJB.


Menurutnya, bandara kebangaan masyarakat Jabar tersebut saat ini sepi peminat semenjak diresmikan pada tahun 2018 silam. "Melayani penerbangan haji dan umrah di Jabar.Tentu ini akan sangat membantu ramainya BIJB Kertajati," ucap Pepep Saeful Hidayat di Bandung, Senin (22/11/2021).


Pepep mengatakan pemerintah provinsi Jawa Barat, dan Pusat terus berupaya menarik minat masyarakat untuk melakukan penerbangan dari BIJB,salah satunya, kata Pepep yang sedang dilakukan adalah pembangunan Tol Cisumdawu.


Menurutnya, dengan selesainya Jalan Tol Cileunyi Cisumdawu itu nantinya dapat memudahkan masyarakat untuk melakukan penerbangan dari BIJB.


Menurutnya, Tol Cisumdawu akan membuat waktu tempuh dari Kota Bandung menuju Bandara Kertajati, Majalengka menjadi lebih cepat. Sebelumnya memakan waktu tiga jam, namun dengan tol Cisumdawu hanya memerlukan satu jam.


"Saya berharap penyelesaian secara bertahap akses dari Bandung ke BIJB merupakan suatu hal yang vital untuk menghidupkan BIJB Kertajati," kata Pepep. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links