free hit counter code Komisi III Bantu Percepatan Revitalisasi Situ Ciburuy - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Komisi III Bantu Percepatan Revitalisasi Situ Ciburuy
Anggota Komisi III DPRD Jabar, Pepep Saeful Hidayat

Komisi III Bantu Percepatan Revitalisasi Situ Ciburuy

  • Selasa, 16 November 2021 | 16:55:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Komisi III DPRD Jabar akan membantu percepatan revitalisasi Situ Ciburuy, di Desa Ciburuy, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).


Anggota Komisi III DPRD Jabar, Pepep Saeful Hidayat mengatakan revitalisasi Situ Ciburuy saat ini terkendala dengan bantuan keuangan yang belum turun dari Pemerintah Provinsi.


Maka dari itu, salah langkah yang dilakukan pihaknya yakin meminta pemerintah Provinsi melalui BPKAD (Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah) Jawa Barat untuk menurunkan anggaran. Hal itu sebagai upaya untuk mempercepat proses revitalisasi.


"BPKAD yang sedang menangani pembayaran terkait pembangunan situ ciburuy kami harap segera dibayarkan," ucap Pepep, pekan lalu.


Pepep mengatakan Situ Ciburuy ini merupakan tempat wisata yang potensial dapat meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) lantaran posisinya yang sangat strategis untuk di kunjungi oleh wisatawan.


"Situ Ciburuy adalah tempat wisata yang akan dikelola dan dikembangkan, posisinya sangat strategis dan potensi wisatanya bagus maka dari itu pembangunan tempat wisata ini harus cepat selesai jangan sampai tertunda," ucapnya.


Sebelumnya, Komisi III DPRD Jabar meninjau Situ Ciburuy. Setelah ada beberapa aduan dari pengelolaan terkait belum selesainya pembangunan revitalisasi. Lantaran lambatnya bantuan dana yang seharusnya sudah turun dari Pemerintah Provinsi. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links