free hit counter code Tingkatkan Herd Immunity, Legislator ini Ajak Masyarakat Ikuti Program Vaksinasi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Tingkatkan Herd Immunity, Legislator ini Ajak Masyarakat Ikuti Program Vaksinasi
Anggota DPRD Jabar, Pepep Saeful Hidayat

Tingkatkan Herd Immunity, Legislator ini Ajak Masyarakat Ikuti Program Vaksinasi

  • Minggu, 24 Oktober 2021 | 08:16:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Anggota DPRD Jabar, Pepep Saeful Hidayat mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19 yang diadakan pemerintah pusat yang diadakan di berbagai daerah di Indonesia.

Menurutnya, Peran serta masyarakat untuk mendukung dan mengikuti vaksinasi sangat penting untuk mempercepat terwujudnya herd immunity.

"Mari kita vaksin bersama sesuai arahan pemerintah, sebagai salah satu ikhtiar untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ucapnya belum lama ini.

Untuk itu, legislator Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP) ini mengimbau masyarakat tak ragu atau takut untuk divaksin. Vaksin yang digunakan untuk kegiatan vaksinasi Covid-19 sudah teruji, sehingga terjamin keamanannya.


"Saya ingin menunjukkan kita tidak perlu ragu untuk di Vaksin. Sesuai apa yang dijelaskan oleh pemerintah bahwa vaksin Covid-19 ini sudah dipastikan halal, begitu juga dari sisi medis, sesuai pernyataan BPOM vaksin ini sudah memenuhi uji klinis jadi tidak perlu ada keraguan," tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links