free hit counter code Persib Tak Cetak Gol di Pekan 4, Robert Alberts Evaluasi Lini Depan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Persib Tak Cetak Gol di Pekan 4, Robert Alberts Evaluasi Lini Depan
      (persib.co.id) Robert Alberts menyalami Wander Luiz, Henhen Herdiana, dan Bechkam Putra seusai laga kontra Borneo FC, Kamis (23/9/2021).

      Persib Tak Cetak Gol di Pekan 4, Robert Alberts Evaluasi Lini Depan

      • Sabtu, 25 September 2021 | 03:30:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts sedikit kecewa dengan kinerja para strikernya di lini depan Maung Bandung yang belum juga mencetak gol pada 4 laga awal Liga 1 2021.

       

      Pada 3 laga awal, gol-gol Persib dicetak para gelandang, yakni Marc Klok (1), Mohammed Rashid (2), dan Bechkam Putra Nugraha (2). Sedangkan pada laga Pekan 4 kontra Borneo FC, Kamis (23/9/2021), sama sekali tidak ada gol yang diciptakan para pemain Maung Bandung. Ini menjadi pertandingan pertama Persib tanpa mencetak gol pada musim ini. Padahal tim Pangeran Biru memiliki 3 striker, yakni 2 legiun asing Geoffrey Castillion dan Wander Luiz, serta pemain naturalisasi Ezra Walian.

       

      "Pertama kalinya kami tidak bisa mencetak gol. Di laga sebelumnya, gelandang-gelandang kami yang mencetak gol. Jadi bisa dilihat dampak jika gelandang tidak mencetak gol, para striker harus benar-benar mengambil alih itu, dan itu bagian yang masih kurang," kata Robert, dikutip laman resmi klub.

       

      Robert pun berjanji akan memperbaiki hal tersebut pada laga berikutnya saat Maung Bandung menghadapi Persikabo 1973 pad Pekan 5, Senin (27/9/2021) mendatang. Bahkan pelatih asal Belanda ini menargetkan, setidaknya dalam 2 laga mendatang di Seri 1 ini, para strikernya sudah bisa mencetak gol. Persib sendiri dijadwalkan melakoni laga Pekan 6 dengan menghadapi PSM Makassar, Sabtu (2/9/2021) mendatang.

       

      "Di 2 laga berikutnya karena kami punya 6 laga di seri pertama ini. Itu adalah hal yang harus kami perbaiki dan pemain depan harus bisa membenahinya," tandas Robert.

       

      Selain mengevaluasi lini depan, Robert juga dipastikan akan melakukan rotasi pemain pada 2 laga berikutnya. Salah satu alasannya karena Ardi Idrus dan Supardi Nasir mengalami cedera saat menghadapi Borneo FC. Pada laga tersebut, Supardi dan Ardi harus ditarik ke luar lapangan pada menit 46 dan 57 digantikan Bayu Fiqri dan Henhen Herdiana.

       

      Menurut Robert, tidak hanya karena kondisi 2 pemain tersebut, jadwal padat yang akan dihadapi Persib juga menjadi pertimbangan.

       

      "Sepertinya akan ada perubahan untuk laga berikutnya. Karena ini bukan hanya berikutnya (lawan Persikabo), tapi juga laga setelahnya (lawan PSM) karena jadwal kami sangat padat," jelas Robert. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Imbang, Kuipers Langsung Fokus hadapi Persebaya
      Diimbangi Persita, Pelatih Persib Siapkan Evaluasi
      Ditahan Imbang Persita 3-3, Laju Persib Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persita vs Persib Bandung
      Buru 3 Poin untuk Tiket Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail