Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Persib Tak Cetak Gol di Pekan 4, Robert Alberts Evaluasi Lini Depan

        • Sabtu, 25 September 2021 | 03:30:00 WIB
        • 0 Komentar


        Persib Tak Cetak Gol di Pekan 4, Robert Alberts Evaluasi Lini Depan
        Robert Alberts menyalami Wander Luiz, Henhen Herdiana, dan Bechkam Putra seusai laga kontra Borneo FC, Kamis (23/9/2021). (persib.co.id)

        JuaraNews, Bandung – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts sedikit kecewa dengan kinerja para strikernya di lini depan Maung Bandung yang belum juga mencetak gol pada 4 laga awal Liga 1 2021.

         

        Pada 3 laga awal, gol-gol Persib dicetak para gelandang, yakni Marc Klok (1), Mohammed Rashid (2), dan Bechkam Putra Nugraha (2). Sedangkan pada laga Pekan 4 kontra Borneo FC, Kamis (23/9/2021), sama sekali tidak ada gol yang diciptakan para pemain Maung Bandung. Ini menjadi pertandingan pertama Persib tanpa mencetak gol pada musim ini. Padahal tim Pangeran Biru memiliki 3 striker, yakni 2 legiun asing Geoffrey Castillion dan Wander Luiz, serta pemain naturalisasi Ezra Walian.

         

        "Pertama kalinya kami tidak bisa mencetak gol. Di laga sebelumnya, gelandang-gelandang kami yang mencetak gol. Jadi bisa dilihat dampak jika gelandang tidak mencetak gol, para striker harus benar-benar mengambil alih itu, dan itu bagian yang masih kurang," kata Robert, dikutip laman resmi klub.

         

        Robert pun berjanji akan memperbaiki hal tersebut pada laga berikutnya saat Maung Bandung menghadapi Persikabo 1973 pad Pekan 5, Senin (27/9/2021) mendatang. Bahkan pelatih asal Belanda ini menargetkan, setidaknya dalam 2 laga mendatang di Seri 1 ini, para strikernya sudah bisa mencetak gol. Persib sendiri dijadwalkan melakoni laga Pekan 6 dengan menghadapi PSM Makassar, Sabtu (2/9/2021) mendatang.

         

        "Di 2 laga berikutnya karena kami punya 6 laga di seri pertama ini. Itu adalah hal yang harus kami perbaiki dan pemain depan harus bisa membenahinya," tandas Robert.

         

        Selain mengevaluasi lini depan, Robert juga dipastikan akan melakukan rotasi pemain pada 2 laga berikutnya. Salah satu alasannya karena Ardi Idrus dan Supardi Nasir mengalami cedera saat menghadapi Borneo FC. Pada laga tersebut, Supardi dan Ardi harus ditarik ke luar lapangan pada menit 46 dan 57 digantikan Bayu Fiqri dan Henhen Herdiana.

         

        Menurut Robert, tidak hanya karena kondisi 2 pemain tersebut, jadwal padat yang akan dihadapi Persib juga menjadi pertimbangan.

         

        "Sepertinya akan ada perubahan untuk laga berikutnya. Karena ini bukan hanya berikutnya (lawan Persikabo), tapi juga laga setelahnya (lawan PSM) karena jadwal kami sangat padat," jelas Robert. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Robert Alberts Bertekad Jadikan Persib Satu-satunya Tim Tak Terkalahkan
        Ini Hasil dan Jadwal Pertandingan serta Klasemen Liga 1 2021 hingga Pekan 9
        Wander Luiz Eksekusi Penalti, Ini Alasan Robert Alberts Palingkan Muka
        Cetak 2 Kali Brace, Rashid Top Skorer Sementara Persib
        Sebabkan Gawang Persib Kebobolan, Jupe Siap Perbaiki Kesalahan
        Berita Terdahulu
        Pos Indonesia kanan
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 8 19
        2 PSIS Semarang 8 18
        3 Persib Bandung 8 16