Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        10 Pemain Bali United Gagalkan Kemenangan Persib

        • Sabtu, 18 September 2021 | 22:26:00 WIB
        • 0 Komentar


        10 Pemain Bali United Gagalkan Kemenangan Persib
        Bechkam Putra merayakan gol ke gawang Bali United pada laga Pekan 3 Liga 1 2021, Sabtu (18/9/2021). Namun 2 gol Bechkam gagal membawa kemenangan Persib, dan hanya bermain imbang 2-2. (bolasport)

        JuaraNews, Tangerang - Persib Bandung harus puas bermain imbang 2-2 dengan Bali United pada laga Pekan 3 Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Sport Cente, Tangerang, Sabtu (18/9/2021) malam.

         

        Persib yang sempat unggul 2-1 lewat brace Bechkam Putra Nugraha (36, 46) membalas gol Ilija Spasojevic (6), harus melepas kemenangan setelah gol balasan Bali United melalui sundulan Yabes Roni menit 56. Padahal sejak menit 30, Bali United bermain dengan 10 pemain setelah Leonard Tupamahu dikartumerah wasit.



        Laga di Babak II sendiri berjalan cukup Setelah imbang 1-1 di Babak I, kedua pelatih melakukan pergantian pemain. Stefano Cugurra menarik pencetak gol pertama Bali United, Ilija Spasojovic diganti oleh Rahmat, dan memasukan Ricky Fajrin. Sedangkan Pelatih Persib Robert Rene Alberts menarik Ezra Walian yang mangalami cedera di Babak I dan digantikan Geoffrey Castillion.


        Laga Babak II belum genap berjalan 1 menit, Persib berhasil membalikkan skor menjadi 2-1 melalui gol Bechkam Putra Nugraha. Gol berawal dari blunder kiper Wawan Hendrawan yang menghalau bola dari kejaran Wander Luiz. Namun bola yang meluncur ke garis kotak penalti malah dikejar hingga gawang Bali United.


        Di saat hampir bersamaan Bechkam berhasil merebut bola dari kejaran Wawan dan bek Bali United. Bola pun dibawa ke depan gawang dan diceploskan ke area yang telah kosong dari penjagaan tersebut. Skor pun berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Persib.


        Sayang beberapa menit kemudian Bechkam harus ditarik keluar setelah mengalami benturan dan digantikan Frets Butuan. Sedangkan di kubu Bali, Coach Teco menarik Hariono digantikan Ebber Bessa.


        Bali United sendiri, kendati bermain dengan 10 pemain, berhasil bangkit setelah dalam 10 menit pertama tertekan oleh serangan-serangan Maung Bandung. Bahkan tim Serdadu Tridatu berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol sundulan Yabes Roni pada menit 56.  Bola yang yang disundul melengkung mengarah ke sudut atas kanan gawang yang tak bisa diantisipasi kiper Deden Natshir yang sudah terlanjur maju menyongsong bola.


        Guna mengokohkan pertahanan, pelatih Persib memasukkan Nick Kuipers menggantikan Achmad Jufriyanto. Di sisa 15 menit laga, justru Bali United yang bisa mengontrol permainan dengan menerapkan tempo lambat dan skema serangan balik.


        Robert kembali melakukan pergantian pemain dengan memasukan Esteban Vizcarra. Sedangkan di kubu Bali, Stefano Lilipaly masuk lapangan.


        Di menit-menit akhir Babak II, kedua tim berusaha menambah skor, dan tercipta sejumlah peluang dari kedua kubu, namun kedudukan tak berubah, tetap imbang 2-2 hingga laga usai.


        Dengan hasil imbang ini, posisi kedua tim di papan klasemen sementara turun satu tingkat. Kedua tim total mengemas 7 poin dari 2 kali menang dan sekali seri. Selisih gol kedua tim pun sama, menjadi 5-3.


        Untuk sementara Bali United berada di peringkat 2, diikuti Persib di urutan 3. Sedangkan puncak klasemen diambil alih PSIS Semarang yang menang 3-1 atas Persiraja Banda Aceh. Dengan kemenangan tersebut, tim Serambi Mekah meraih nilai 7, sama dengan Bali United dan Persib, namun memiliki selisih gol lebih baik, yakni 6-3. Poin 7 juga diraih Bhayangkara FC di urutan 4 dengan selisih gol 4-2. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Berhasil Kalahkan Bhayangkara FC, Robert Alberts Puji Barisan Pertahanan Persib
        Tekuk Bhayangkara FC 2-0, Persib Naik ke Peringkat 3
        Babak I, Persib Unggul 2-0 atas Bhayangkara FC, Eza Walian Cetak Gol Perdana
        Tanpa 7 Pemain Inti, Pelatih Persib Bertekad Ubah Hasil Imbang jadi Kemenangan
        BHAYANGKARA FC VS PERSIB BANDUNG: Kembali Buru Kemenangan
        Berita Terdahulu
        Pos Indonesia kanan
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 7 16
        2 PSIS Semarang 7 15
        3 Persib Bandung 7 13