free hit counter code Gol Mohammed Rashid Bawa Persib Memimpin 1-0 atas Persita Tangerang di Babak I - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Gol Mohammed Rashid Bawa Persib Memimpin 1-0 atas Persita Tangerang di Babak I
      (juaranews.com)

      Gol Mohammed Rashid Bawa Persib Memimpin 1-0 atas Persita Tangerang di Babak I

      • Sabtu, 11 September 2021 | 21:46:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bekasi - Tim Persib Bandung sementara memimpin skor 1-0 atas Persita Tangerang pada laga Pekan 2 Liga 1 2021 yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Kabupaten Bekasi, Sabtu (11/9/2021) malam.


      Gol tunggal di paruh pertama, dicetak pemain asing asal Palestina, Mohammed Rashid pada menitr 41. Gol bermula dari umpan Marc Klok ke arah Febri Hariyadi yang membentun pemain Persita. Bola yang menghampiri Rashid di tengah kotak penalti, langsung ditendang ke arah gawang Pendekar Cisadane yang tak mampu diantisipasi kiper.

       

      Laga sendiri berjalan seru dan cukup seimbang. Kedua tim tampil berani memperagakan sepak bola menyerang. Namun sepanjang 45 pertama, tim tamu Persib Bandung tampil lebih mendominasi dengan menciptakan sejumlah peluang. Kesempatan pertama diperoleh Rashid pada menit 21. Rashid melakukan tendangan keras dari luar kotak penalti memanfaatkan umpan Wander Luiz. Sayang bola yang meluncur deras berhasil ditangkap kiper Try Hamdani..

       

      Peluang selanjutnya diperoleh Esteban Vizcarra yang melakukan tendangan memutar di dalam kotak penalti pada menitr 29. Sayang tendangannya membentur pemain belakang Persita. Delapan menit berselang giliran Wander Luiz yang mendapatkan peluang lewat sundulan kepalanya. Sayang bola yang dipantulkan ke tanah, jauh dari sasaran.

       

      Persita sendiri lebih banyak mengandalkan serangan balik dengan umpan-umnpan penjangnya. Namun kokohnya pertahanan Maung Bandung yang digalang Nick Kuipers dan Victor Igbonefo belum mampu ditembus anak-anak asuh Pelatih Widodo C Putro.

       

      Gol yang ditunggu-tunggu bobotoh akhirnya datang pada menit 41 lewat Rashid. Pemain kelahiran Ramallah Palestina ini berhasil memanfaatakan kesempatan keduanya setelah memanfaatkan umpan Wander Luiz. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan sementara Persib yang bertahan hingga laga Babak I usai.

      Susunan Pemain
      Persita Tangerang (4-2-3-1)
      Try Hamdani Goentara; Agung Prasetyo, Muhammad Toha, Moh Edo Febriansyah, Adam Thomas Mitter; Harrison Cardoso de Oliveira, Adittia Gigis Hermawan, Taufik Febriyanto; Aldi Al Achya, Irsyad Maulana, A Nur Hardianto
      Pelatih: Widodo Cahyono Putro

      Persib Bandung (4-4-2)
      M Natshir; Bayu M Fiqri, Ardi Idrus, Nick Kuipers, Victor Igbonefo; Marc Klok, Mohammed Rashid, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra; Wander Luiz, Ezra Walian
      Pelatih: Robert Rene Alberts. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Lakoni Debut, Adzikry Dipuji Habis Pelatih Persib
      Hodak Kecewa Persib Ditahan Imbang Bhayangkara
      Imbang, Langkah Persib ke Championship Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Bhayangkara
      Stefano tak Sabar Berjumpa Naingggolan di Lapangan

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 30 55
      3 Bali United 29 49

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail