free hit counter code Genjot Penjualan Pertashop, Kali Ini PT PIL Jalin Kerja Sama dengan PT BEI - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Genjot Penjualan Pertashop, Kali Ini PT PIL Jalin Kerja Sama dengan PT BEI
    Istimewa Penandatanganan nota kesepahaman PT PIL dengan PT BEI soal penjualan Pertashop

    Genjot Penjualan Pertashop, Kali Ini PT PIL Jalin Kerja Sama dengan PT BEI

    • Kamis, 9 September 2021 | 17:53:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Dalam upaya menggenjot penggunaan dan penjualan unit Pertashop serta konsep kerja masyarakat syariah, PT Pindad International Logistic (PT PIL) menjalin kerjasama terhadap PT Bumi Energi Ittifaqiah (PT BEI).


    Direktur Utama PT PIL, Suresh Ferdian mengatakan,
    kesepakatan kerja sama dengan PT BEI dituangkan melalui nota kesepahaman yang ditandatangani bersama dari masing-masing perwakilan perusahaan.


    Lanjut dikatakan Suresh, Dalam kerja sama tersebut adapun isi nota kesepahaman untuk memuat konsep kerja masyarakat syariah serta pemenuhan kuota unit Pertashop untuk didistribusikan ke wilayah Sumatera Selatan (Sumsel).


    "Sinergisitas ini tentunya dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak, dengan terjalinnya kerja sama, PT PIL semakin berkomitmen mengembangkan sayap bisnisnya, tentunya ini juga peluang bagi PT PIL menjajaki kemitraan di Pulau Andalas (Sumatera) bagian selatan dalam memenuhi pangsa pasar," ujar Suresh,di ruang auditorium PT Pindad, Jalan Gatot Subroto, Nomor 517, Bandung, Kamis (9/9/2021).


    Suresh menjelaskan, Jika kerja sama PT PIL terhadap PT BEI juga bertujuan untuk mengukur daya saing pasar dalam mencatat seberapa baik dan berkembangnya performa perusahaan.


    "Ini akan menjadi evaluasi kita, seberapa baik bisnis yang kita kembangkan. Kemudian, ada beberapa terobosan baru untuk mengembangkan sayap bisnis seperti menerapkan skema syariah dengan menjalin kerja sama. Selain itu, PT PIL juga sudah memiliki produk unggulan yang tidak kalah saing seperti Pertashop dengan tingkat keamanan yang tinggi saat dioperasikan," jelasnya.


    Sementara itu Suresh munuturkan, pihaknya mengucapkan sangat berterimakasih kepada PT BEI atas terjalinnya kerja sama tersebut.


    "Kita ucapkan sangat berterimakasih kepada PT BEI karena telah memilih PT PIL sebagai mitra bisnis, Semoga sinergisitas ini dapat membawa kebaikan bagi masing-masing pihak dan berkelanjutan," sambungnya.


    “Mudah-mudahan melalui kerja sama ini, kami dapat meningkatkan nilai investasi masing-masing perusahaan, dan yang terpenting kita bisa mempromosikan salah satu produk unggulan seperti Pertashop,” tutupnya. (*)

    Oleh: raden rahadian / jn

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Wasapada, Peredaran Uang Palsu Pasca Lebaran
    Pengguna KAI Comummter Naik 7% Selama Lebaran 2024
    Cerita Pegawai PLN Tak Mudik Demi Amankan Listrik
    Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik
    Layanan Operasional Terbatas & Weekend Banking

    Editorial



      sponsored links