Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Gelar Sesi Latihan Bersama, Persib Cetak 21 Gol ke Gawang Maung Ngora

        • Minggu, 29 Agustus 2021 | 02:17:00 WIB
        • 0 Komentar


        Gelar Sesi Latihan Bersama, Persib Cetak 21 Gol ke Gawang Maung Ngora
        Wander Luiz mencetak 3 gol ke gawang Persib U-20 pada latihan bersama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, (persib.co.id)

        JuaraNews, Bandung - Persib Bandung menggelar latihan bersama dengan tim Persib U-20 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage Kota Bandung, Sabtu (28/8/2021).


        Pada sesi latihan yang digelar sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 202i yang sudah bergulir sejak 27 Agustus lalu. Dalam 2 sesi gim tersebut, Maung Bandung berpesta gol dengan menjebol gawang tim Maung Ngora sebanyak 21 kali.

         

        Pada sesi pertama, Persib menang telak 10-0 atas skuat muda Diklat Persib tersebut. Gol-gol Persib, dicetak Geoffrey Castillion (2), Erwin Ramdani (3), Esteban Vizcarra (4), Beckham Putra Nugraha (1). Pada gim pertama, Pelatih Robert Albert memainkan starter Aqil Savik; Zalnando, Achmad Jufriyanto, Indra Mustafa, Mario Jardel, M Syafril Lestaluhu, Dedi Kusnandar, Beckham Putra Nugraha, Erwin Ramdani, Geoffrey Castillion, Esteban Vizcarra.

         

        Sedangkan pada sesi kedua, Persib menang 11-0. Gol-gol Persib masing-masing dicetak Frets Butuan (1), Nick Kuipers (2), Wander Luiz (4), Mochamed Rashid (1), Marc Klok (1), Febri Hariyadi (1), dan Erza Walian (1).


        Seusai laga, Robert mengungkapkan, sesi latihan bersama dengan Persib-20 merupakan bagian dari persiapan menuju Liga 1. "Kami sangat senang bisa bermain melawan Persib U-20. Kami juga melakukan pemantauan terhadap para pemain di tim tersebut. Karena mereka juga memiliki sejumlah pemain bagus," kata Robert.

         

        "Akhirnya kami bisa menjalani sesi training match di sebuah stadion. Sudah sangat lama kami tidak mendapatkan kesempatan ini. Jadi ini adalah hal yang bermanfaat," sambungnya.

         

        Robert mengatakan, pada sesi latihan ia ingin melihat perkembangan kondisi fisik para pemain melalui pertandingan berdurasi 90 menit. Ini menjadi modal penting bagi skuadnya menghadapi Liga 1 nanti.

         

        "Kami berlatih dengan dua sesi karena setiap pemain butuh kesempatan untuk bermain selama 90 menit. Ini menjadi hal yang sangat baik. Sebentar lagi kami akan bermain di Liga, maka inilah yang kami cari," terangnya. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Imbang lawan Bali United, Robert Alberts Akui Pemain Persib tak Tampil Maksimal
        10 Pemain Bali United Gagalkan Kemenangan Persib
        Gol Bechkam Putra Bawa Persib Imbangi Bali United 1-1 di Babak I
        Stefano Cugurra vs Robert Alberts, Siapa Keluar sebagai Pemenang?
        BALI UNITED VS PERSIB BANDUNG: Berebut Puncak Klasemen
        Berita Terdahulu
        Pos Indonesia kanan
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 2 6
        2 Persib Bandung 2 6
        3 PSIS Semarang 2 4