free hit counter code Gelar Sesi Latihan Bersama, Persib Cetak 21 Gol ke Gawang Maung Ngora - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Gelar Sesi Latihan Bersama, Persib Cetak 21 Gol ke Gawang Maung Ngora
      (persib.co.id) Wander Luiz mencetak 3 gol ke gawang Persib U-20 pada latihan bersama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api,

      Gelar Sesi Latihan Bersama, Persib Cetak 21 Gol ke Gawang Maung Ngora

      • Minggu, 29 Agustus 2021 | 02:17:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Persib Bandung menggelar latihan bersama dengan tim Persib U-20 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage Kota Bandung, Sabtu (28/8/2021).


      Pada sesi latihan yang digelar sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 202i yang sudah bergulir sejak 27 Agustus lalu. Dalam 2 sesi gim tersebut, Maung Bandung berpesta gol dengan menjebol gawang tim Maung Ngora sebanyak 21 kali.

       

      Pada sesi pertama, Persib menang telak 10-0 atas skuat muda Diklat Persib tersebut. Gol-gol Persib, dicetak Geoffrey Castillion (2), Erwin Ramdani (3), Esteban Vizcarra (4), Beckham Putra Nugraha (1). Pada gim pertama, Pelatih Robert Albert memainkan starter Aqil Savik; Zalnando, Achmad Jufriyanto, Indra Mustafa, Mario Jardel, M Syafril Lestaluhu, Dedi Kusnandar, Beckham Putra Nugraha, Erwin Ramdani, Geoffrey Castillion, Esteban Vizcarra.

       

      Sedangkan pada sesi kedua, Persib menang 11-0. Gol-gol Persib masing-masing dicetak Frets Butuan (1), Nick Kuipers (2), Wander Luiz (4), Mochamed Rashid (1), Marc Klok (1), Febri Hariyadi (1), dan Erza Walian (1).


      Seusai laga, Robert mengungkapkan, sesi latihan bersama dengan Persib-20 merupakan bagian dari persiapan menuju Liga 1. "Kami sangat senang bisa bermain melawan Persib U-20. Kami juga melakukan pemantauan terhadap para pemain di tim tersebut. Karena mereka juga memiliki sejumlah pemain bagus," kata Robert.

       

      "Akhirnya kami bisa menjalani sesi training match di sebuah stadion. Sudah sangat lama kami tidak mendapatkan kesempatan ini. Jadi ini adalah hal yang bermanfaat," sambungnya.

       

      Robert mengatakan, pada sesi latihan ia ingin melihat perkembangan kondisi fisik para pemain melalui pertandingan berdurasi 90 menit. Ini menjadi modal penting bagi skuadnya menghadapi Liga 1 nanti.

       

      "Kami berlatih dengan dua sesi karena setiap pemain butuh kesempatan untuk bermain selama 90 menit. Ini menjadi hal yang sangat baik. Sebentar lagi kami akan bermain di Liga, maka inilah yang kami cari," terangnya. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail