free hit counter code Wakil Wali Kota Bandung Ajak SOKSI Sosialisasikan Vakisinasi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


  • Hejo Tapi Teu Ngejo
    Hejo Tapi Teu Ngejo

    PROVINSI Jawa Barat memilik Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2015 Tentang Pengelolaan Jasa Lingkungan Hidup. Perda tersebut didasari Undang-Undang Nomor 42 Tahun 2009.

    Wakil Wali Kota Bandung Ajak SOKSI Sosialisasikan Vakisinasi
    Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat membuka MUSCAB SOKSI Kota Bandung, Minggu (22/8/2021)

    Wakil Wali Kota Bandung Ajak SOKSI Sosialisasikan Vakisinasi

    • Senin, 23 Agustus 2021 | 09:36:00 WIB
    • 0 Komentar

     

    JuaraNews, Bandung - Meski kasus mulai lenandai, Pemerintah masih sangat membutuhkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat dalam penanganan Covid-19

    Termasuk organisasi sayap partai politik seperti Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Kota Bandung. SOKSI merupakan organisasi sayap Partai Golkar.

    Hal ini diungkapkan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat memberikan arahan pada acara Musyawarah Cabang SOKSI Kota Bandung di Kantor DPD Partai Golkar Jalan Maskumambang, Minggu, (22/8/2021)


    “Karena Pemerintah Kota Bandung tidak dapat menyelesaikan permasalahan sendiri dan perlu bantuan dan dukungan dari berbagai pihak,” ungkap Yana.


    Yana menjelasakan, saat ini kasus Covid-19 di Kota Bandung sudah relatif terkendali. Hal tersebut terlihat dari angka kasus aktif dan BOR di Kota Bandung sudah menunjukan penurunan yang sangat signifikan.


    Kendati demikian, Yana mengingatkan, pandemi covid-19 belum berakhir. Sehingga Pemkot Bandung terus berupaya untuk menyelesaikan masalah pandemi ini salah satunya melaui program vaksinasi.


    “Kepada sahabat saya di SOKSI bisa membantu proses pelaksanaan vaksinasi untuk upaya kita membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok dengan mengajak masyarakat. Saat ini masih ada stigma tidak ingin di vaksin,” akunya.


    Di luar itu, Yana mengatakan, sebagai suatu organisasi yang baik, konsolidasi organisasi melalui musyawarah cabang adalah suatu kebutuhan organisasi.


    “Alhamdulillah SOKSI membuktikan bahwa hari ini bisa melakukan suatu konsolidasi organisasi melalui musyawarah cabang,” ujarnya.


    “Muscab hari ini bukan sekedar untuk memilih pemimpin DPC, tetapi juga sarana untuk memperkokoh peran SOKSI dalam membantu mengatasi persoalan-persoalan kebangsaan, termasuk menuntaskan pandemi covid-19 di Kota Bandung,” imbuhnya.


    Sementara itu, Ketua Depdar SOKSI Wilayah IX Jawa Barat, Yod Mintaraga berharap ke depannya SOKSI bisa lebih maju dan bermanfaat, serta mampu menunjukan eksistensi dan kolaborasi dengan Pemerintah Kota Bandung.


    “Semoga bisa memberikan kontribusi dalam rangka membangun Kota Bandung, mendukung dan membantu pelaksanaan program kegiatan Pemkot Bandung,” harapnya. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Perda Soal Pesantren Jadi Contoh Bagi DPRD Sul-Sel
    Tinjau Longsor Arsan Latif dan Ewon  Makin Lengket
    Peneliti Pastikan Wolbachia Aman Untuk Lingkungan
    PMCI Mengutuk Oknum Pengrusakan Aset Eks Cipaganti
    Satu Bangunan Terbawa Longsor di Desa Kertawangi

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi