free hit counter code Kabar Baik untuk Italia Jelang Laga Kontra Belgia Dini Hari Nanti - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Kabar Baik untuk Italia Jelang Laga Kontra Belgia Dini Hari Nanti
    Giorgio Chiellini. (Net)

    Kabar Baik untuk Italia Jelang Laga Kontra Belgia Dini Hari Nanti

    JuaraNews - Timnas Italia mendapat kabar baik jelang partai perempat final kontra Belgia di Allianz Arena, Jumat malam waktu setempat atau Sabtu (3/7/2021) dini hari nanti waktu Indonesia.

    Bek gaek mereka Giorgio Chiellini dikabarkan sembuh dari cedera dan siap dimainkan Gli Azzurri sejak menit awal pertandingan.

    Chiellini sendiri mengalami cedera saat Italia sukses mengatasi Swiss dengan skor 3-0. Bek Juventus menderita cedera hamstring pada pertengahan babak pertama.

    Dilansir dari laman Gazzetta melalui Il Bianconero (2/7/21), dilaporkan bahwa Chiellini akan kembali merumput untuk pertandingan krusial melawan Belgia.

    Chiellini akan kembali merumput untuk pertandingan krusial melawan Belgia. Kabarnya, Roberto Mancini akan mengubah komposisi timnya pasca pulihnya Chiellini.

    Salah satu perubahannya yakni mengganti Francesco Acerbi dengan Chiellini. Jika diturunkan, Chiellini dipastikan bakal kembali berduet dengan rekan satu tim di Juventus, Lenardo Bonucci.

    Jika Chiellini masih absen, kemungkinan besar Mancini akan kembali menurunkan bek Lazio, Francesco Acerbi. Baik duet Chiellini-Bonucci maupun Acerbi-Bonucci bakal mendapat tugas berat untuk mengawal Romelu Lukaku.

    Chiellini menjalani sesi latihan sore dengan mengenakan kain yang mengikat kakinya. Artinya, ia masih berusaha memulihkan dirinya dari cedera. Jadi masih ada kemungkinan kalau Mancini tidak memasang Chiellini saat melawan Belgia nanti.

    Pemain Italia lainnya yang sedang cedera, Alessandro Florenzi, juga sudah kembali berlatih meski menjalani masa pemanasan awal secara terpisah. Dari situ, diketahui bahwa dirinya takkan bermain dan posisinya akan diperebutkan Giovanni Di Lorenzo dan Rafael Toloi.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pekan 32, Persib Segel Tiket Championship Series
    Selangkah Lagi Indonesia ke Perempat Final
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Piala Asia U-23 2024
    Kalah oleh Qatar, Peluang Indonesia Tetap Terbuka
    Main dengan 9 Orang, Indonesia Ditekuk Qatar 2-0

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52