free hit counter code Loew Prediksi Duel Inggris vs Jerman Bakal Seru dan Menghibur - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Loew Prediksi Duel Inggris vs Jerman Bakal Seru dan Menghibur
    Momen ketiga bola tendangan Frank Lampard sudah melewati garis gawang Jerman namun tak disahkan wasit jadi gol di Piala Dunia 2010. (BBC)

    Loew Prediksi Duel Inggris vs Jerman Bakal Seru dan Menghibur

    JuaraNews - Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew yakin pertandingan menghadapi Inggris di babak 16 besar akan menciptakan pertarungan luar biasa di lapangan.

    Dirinya mengakui pertandingan melawan The Three Lions akan sangat berbeda dari pertandingan sebelum-sebelumnya. Apalagi kedua negara sebelumnya kerap terlibat rivalitas di turnamen besar.

    Sejarah pertemuan Inggris dengan Jerman yang paling epik adalah final Piala Dunia 1966. Kemudian semifinal Piala Dunia 1990.

    Pertemuan kedua negara yang juga tak kalah seru adalah di Euro 2000, dimana Inggris berhasil mengalahkan Jerman dengan skor 1-0 dan jadi kemenangan terakhir The Three Lions atas Der Panzer di putaran final turnamen besar.

    Berikutnya di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, Jerman mengandaskan Inggris dengan skor 4-1. Tapi drama terjadi ketika wasit tidak mengesahkan gol Frank Lampard meski bola sudah melewati garis. Peristiwa itu kian mendorong FIFA untuk menerapkan teknologi garis gawang.

    "Saya yakin pertandingan melawan Inggris ini akan jadi pertandingan yang sangat berbeda," ujar Loew dikutip dari Sportsmole (25/6/21).

    "Hongaria bermain dengan parkir bus. Semua pemain mereka ikut bertahan, dan semua pemain mereka mencoba merebut bola," lanjut Loew.

    "Sementara melawan Inggris, mereka akan bermain di kandang mereka (Wembley). Mereka akan tampil menyerang sehingga jalannya pertandingan akan lebih terbuka daripada pertandingan hari ini,' tuturnya.

    Pertandingan antara Inggris vs Jerman ini akan digelar pada pekan depan. Tepatnya pada hari Selasa, 29 Juni 2021 Pukul 23.00 WIB. (*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    DRAMATIS: Ukir Sejarah Indonesia Masuk Semifinal
    Babak II, Korsel SImbangi Indonesia 2-2
    Brace Struick Bawa Indonesia Ungguli Korsel 2-1
    Ini Susunan Pemain Korea Selatan vs Indonesia
    Shin Tae-yong vs Hwang Sun-hong Siapa Unggul?

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58