free hit counter code Akui Lonjakan Covid-19 di Jabar, Gubernur Minta Pemerintah Pusat Tiadakan Libur Idul Adha - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Akui Lonjakan Covid-19 di Jabar, Gubernur Minta Pemerintah Pusat Tiadakan Libur Idul Adha
    Gubernur Jabar, Ridwan Kamil

    Akui Lonjakan Covid-19 di Jabar, Gubernur Minta Pemerintah Pusat Tiadakan Libur Idul Adha

     

    JuaraNews, Bandung - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengakui kasus Covid-19 di daerahnya mengalami kenaikan luar biasa pascalibur panjang lebaran. Maka dari itu pihaknya saat ini sedang mengendalikan agar lonjakan kasus Covid-19 tidak terjadi lagi.


    "Kami sedang mengerem, menarik rem darurat untuk mengendalikan situasi yang memang terbukti oleh libur panjang mudik yang menghasilkan lonjakan kasus Covid-19 yang luar biasa," katanya, di Bandung, Rabu (16/6/2021).


    Untuk mengatatispasi lonjakan kasus Covid-19 khususnya di Jabar, Emil meminta kepada pemerintah pusat tak lagi membuat libur panjang terutama pada idul Adha tahun ini.


    "Karena itu Pemerintah Provinsi Jawa Barat merekomendasi kepada pemerintah pusat mohon tidak ada libur panjang berikutnya selama Idul Adha," ucapnya.


    Tak hanya itu, Emil juga meminta dikeluarkan petunjuk pelaksanaan ibadah Idul Adha sehingga warga dapat menunaikan syariat wajibnya saja.


    "Sehingga peribadahan Idul Adha kami mohon diberi juklak sesuai syariat yang wajibnya saja tetapi tidak liburnya, tidak mudiknya karena terbukti libur mudik Idul Fitri betul-betul destruktif dalam keterkendalian yang sudah sangat baik selama PPKM Mikro," ucapnya. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Warga Bandung Tewas Kena Kabel, Pemkot Lakukan Ini
    Relawan SAE Dukung Penuh Ewon Jadi Cabup KBB
    Figur dan Kriteria Steve Ewon Dimata Partai Golkar
    Bandung Siap Jadi Kota Layak Anak di 2024
    Warga Sambut Antusias Operasi Pasar Murah Beras

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi