free hit counter code Dijagokan Lolos ke Final, Mancini Ogah Sesumbar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Dijagokan Lolos ke Final, Mancini Ogah Sesumbar
    (Net)

    Dijagokan Lolos ke Final, Mancini Ogah Sesumbar

    JuaraNews - Kemenangan telak atas Turki, tidak membuat pelatih Italia Roberto Mancini, sesumbar timnya bisa mencapai laga final Euro 2020. Ia menyebut perjalanan Gli Azzurri, masih jauh.

    Italia, mengawali Grup A Euro 2020, dengan kemenangan tiga gol tanpa balas dari Turki. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Olimpico, Sabtu (12/6/21) dini hari WIB.

    Italia telah membuka jalannya di Euro 2020 dengan sempurna. Gli Azzurri kini berada di puncak klasemen Grup A. Italia pun kini dijagokan bakal melaju jauh di Euro 2020. Namun, Mancini enggan bicara terlalu jauh.

    "Ini adalah malam yang indah dan saya harap akan ada lagi nantinya. Final Wembley? Itu jalan yang masih sangat jauh. Masih ada enam pertandingan lagi," kata Mancini dilansir dari Rai Sport, Minggu (13/6/2021).

    Sebagai informasi, pertandingan final nantinya akan dihelat di stadion bersejarah Inggris, Wembley. Berdasarkan jadwal yang telah ditentukan, partai puncak Euro 2020 bakalan digelar pada tanggal 12 Juli mendatang.

    Di bawah asuhan Manchini, Timnas Italia kini sedang berada dalam performa terbaiknya. Italia selalu menang dalam sembilan laga terakhir di semua ajang. Bukan hanya menang, Italia juga tidak pernah kebobolan.

    Dengan kemenangan atas Turki pada pertandingan kemarin, Italia kini berhasil memuncaki klasemen grup A dengan raihan tiga poin dan tiga gol. Posisi mereka masih di atas Wales dan Swiss yang hanya meraih hasil imbang pada pertandingan perdana mereka.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pekan 32, Persib Segel Tiket Championship Series
    Selangkah Lagi Indonesia ke Perempat Final
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Piala Asia U-23 2024
    Kalah oleh Qatar, Peluang Indonesia Tetap Terbuka
    Main dengan 9 Orang, Indonesia Ditekuk Qatar 2-0

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52