free hit counter code Ditahan Imbang Persikabo 1-1, Pelatih Persib Ambil Sisi Positif - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ditahan Imbang Persikabo 1-1, Pelatih Persib Ambil Sisi Positif
      (persib.co.id) Febri Hariyadi mencetak 1 gol pada latihan bersama Persib menghadapi Persikabo 1973 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabti (12/6/2021).

      Ditahan Imbang Persikabo 1-1, Pelatih Persib Ambil Sisi Positif

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung harus puas bermain imbang 1-1 dengan Persikabo 1973 pada latihan bersama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/6/2021).


      Maung Bandung unggul terlebih dulu lewat gol Febri Hariyadi pada menit 40. Persikabo baru bisa menyamakan kedudukan pada menit 56 melalui gol Ciro Alves.


      Menanggapi hasil imbang pada latihan bersama kali ini, Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengaku memetik banyak hal positif. Menurutnya, anak-anak asuhnya menciptakan banyak peluang, kendati hanya satu yang berbuah gol.


      "Secara keseluruhan kami membuat lebih banyak peluang, peluang yang bagus ketimbang Persikabo. Kalau melihat hasil, kami terpaksa melakukan kesalahan akibat cedera yang dialami Esteban Vizcarra dan Ezra yang sakit," kata Robert.


      Guna mencetak lebih banyak gol di Babak II, Robert melakukan pergantian pemain. Salah satunya memasukkan gelandang muda Saiful menggantikan Vizcarra yang mengalami cedera, dan Henhen Herdiana menggantikan Ezra.


      "Kami melakukan perubahan di babak kedua yang membuat permainan kurang nyaman. Saiful bermain baik, sebagai pemain muda yang masuk sebagai pemain pengganti, tapi Anda bisa lihat dia masih punya kekurangan," terangnya.


      Di luar hasil akhir, Robert lebih mengutamakan kondisi stamina para pemainnya dan bagaimana kerja sama yang terjalin antarpemain. Menurutnya, hal itu menjadi nilai positif tersendiri bagi timnya.


      "Kami juga melakukan pergantian berkenaan penguasaan bola, tapi memang ada keterbatasan. Tapi di sini, kami melihat stamina dan kerja sama antarpemain yang berbeda dan itu membuat kami memiliki opsi di masa depan," tutup Robert.


      Susunan Pemain
      Persib Bandung
      I Made Wirawan; Supardi Nasir (C), Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, Dedi Kusnandar, Esteban Vizzara/Saiful (45), Febri Hariyadi, Frets Butuan, Ferdinand Sinaga, Ezra Walian/Henhen Herdiana (56).

      Persikabo 1973
      Trisna Fadillah; Gilang Ginarsa, Aed Tri Oka, Julyano Pratama, Dava Aldiansyah Ramadhan, Muhammad Guntur Triaji, Manahati Lestusen, Ahmad Nufiandani, Hanis Sagara, Ciro Henrique Alves, Dimas Drajad. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail