free hit counter code Italia Tampil Menawan, Gulung Republik Ceko - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Italia Tampil Menawan, Gulung Republik Ceko
    Italia vs Republik Ceko. (Net)

    Italia Tampil Menawan, Gulung Republik Ceko

    JuaraNews - Timnas Italia menunjukkan potensinya sebagai salah satu favorit juara di Euro 2020 seusai menggasak Republik Ceko dengan skor telak 4-0 dalam laga uji coba di Stadio Renato Dall'Ara, Bologna, Sabtu (5/6/2021) dini hari tadi.

    Keempat gol Italia masing-masing dicetak oleh Ciro Immobile (23'), Nicolo Barella (42'), Lorenzi Insigne (66'), dan Domenico Berardi (73').

    Meski hanya laga uji coba jelang Euro 2020, pelatih kepala Gli Azzuri Roberto Mancini terlihat langsung memainkan beberapa pemain bintang sejak menit awal. Ciro Immobile menjadi ujung tombak dengan didampingi oleh Ciro Immobile di sisi kiri dan Domenico Berardi di sisi kanan.

    Hasil ini jadi modal penting bagi pasukan Roberto Mancini untuk menyambut putaran final Euro 2020 mendatang.

    Timnas Italia menjadi salah satu tim di benua biru yang tampil paling meyakinkan menjelang gelaran Euro 2020. Gli Azzurri lolos ke putaran final sebagai pemuncak Grup J babak kualifikasi.

    Skuat asuhan Roberto Mancini tampil tidak terkalahkan dengan menyapu bersih delapan kemenangan. Mereka finis dengan 24 poin meninggalkan jauh pesaingnya seperti Finlandia dan Bosnia. Gianluigi Donnarumma dkk mampu mencetak 25 gol dan hanya kebobolan 3 gol sepanjang kualifikasi.

    Sejak dibesut oleh salah satu pelatih kawakan Italia, Roberto Mancini, Gli Azzurri menjelma menjadi tim yang mengerikan di Eropa. Tren positif selalu menghampiri Italia, termasuk di ajang UEFA Nations League.

    Di Euro 2020 Italia tergabung ke dalam Grup A bersama Turki, Wales, dan Swiss. Di atas kertas, Timnas Italia seharusnya bisa lolos dari fase grup.

    Lawan terkuat Italia mungkin adalah Turki. Asal bisa melewati hadangan Turki, maka skuad asuhan Robert Mancini berpeluang besar lolos dari Grup A.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Indonesia Lolos ke Putaran 3, Ini Hitungannya
    Vietnam Dibantai Indonesia, Troussier pun Dipecat
    Menang! Indonesia Selangkah lagi ke Putaran Ketiga
    Idzes-Ragnar Gol, Indonesia Ungguli Vietnam 2-0
    Ini Susunan Pemain Timnas Vietnam vs Indonesia

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 30 55
      3 Bali United 29 49