free hit counter code Barcelona Resmi Umumkan Bergabungnya Sergio Aguero - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Barcelona Resmi Umumkan Bergabungnya Sergio Aguero
    Sergio Aguero. (Net)

    Barcelona Resmi Umumkan Bergabungnya Sergio Aguero

    JuaraNews - Sergio Aguero resmi bergabung dengan Barcelona secara bebas transfer, usai kepergiannya dari Manchester City. Striker 32 tahun ini telah menjalani tes medis di Camp Nou, Senin (31/5/2021) waktu setempat sebelum menekan kontrak selama dua tahun bersama Blaugrana.

    Barca sigap menampung Aguero setelah City memutuskan tidak memperpanjang kontraknya. Hal itu menandai akhir dari karier penuh Kun Aguero selama sepuluh tahun di Manchester Biru.

    Blaugrana pun telah merilis pernyataan di situr resminya: "FC Barcelona dan Sergio 'Kun' Aguero telah mencapai kesepakatan agar sang pemain bergabung dengan klub per 1 Juli saat kontraknya dengan Manchester City habis."

    "Sang pemain akan meneken kontrak hingga akhir musim 2022/2023 dengan klausul rilis sebesar €100 Juta."

    Seperti yang diketahui, Barca memilih untuk menjual penyerang bintang Luis Suarez ke Atletico Madrid musim panas lalu tanpa mencari pengganti. Hal ini membebani Lionel Messi untuk menjadi pencetak gol utama klub di musim 2020/2021.

    Anak asuh Ronald Koeman, memang berhasil meraih gelar Copa del Rey. Namun, gagal melangkah di Liga Champions dan La Liga.

    Terlebih Atletico akhirnya meraih gelar pertama mereka sejak 2013/2014, berkat performa gemilang Suarez di depan gawang.

    Barca berharap, Aguero bisa memberikan dampak baik pada musim depan, meski ia kesulitan menjaga kebugaran dan menemukan performa terbaiknya bersama The Citizen.

    Aguero akan berlaga bersama kompatriot dan kawan baiknya Messi di Camp Nou. Duet Messi-Aguero diprediksi bisa menjadi duet maut seiring usaha Blaugrana kembali ke level elite di kompetisi domestik maupun Eropa.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Messi Resmi Bertahan di Barcelona hingga 2026
    Atletico Perpanjang Masa Bakti Diego Simeone hingga 2024
    Barcelona Resmi Gaet Memphis Depay
    Memphis Depay Gabung Barcelona Dipercaya Tinggal Soal Waktu
    Resmi, Ancelotti Jadi Pelatih Real Madrid Lagi

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55