PT POS

Hot News


JN-TAM

Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    GPAB: Masih Ada Tempat Hiburan di Kota Bandung Yang Tidak Taat Prokes



    GPAB: Masih Ada Tempat Hiburan di Kota Bandung Yang Tidak Taat Prokes

     

    JuaraNews, Bandung - Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19, Doni Monardo telah mengingatkan Satgas Covid-19 daerah agar memperhatikan tempat-tempat wisata, hiburan yang buka saat pandemi, harus menerapkan protokol kesehatan.


    Didasari acuan itu, ditemukan banyak tempat hiburan di Kota Bandung yang tidak mematuhi protokol kesehatan pada masa pandemi dan membuat masyarakat Kota Bandung resah akan hal tersebut.


    Jajaran Organisasi Masyarakat Generasi Penggerak Anak Bangsa (GPAB) DPC Kota Bandung membentuk tim investigasi untuk meninjau langsung ke lapangan terkait pelanggaran protokol kesehatan di tempat hiburan.


    Ketua GPAB DPC Kota Bandung, Sandi Pribadi mengatakan, pihaknya telah menelusuri beberapa tempat hiburan di Kota Bandung yang menurutnya sangat diluar dugaan, dimana ada beberapa tempat hiburan yang buka, tanpa memperhatikan protokol kesehatan dan beroprasi sampai pukul 03.00 pagi, dan disinyalir pengunjung lebih dari 50 % salah satunya di tempat hiburan malam yang berada di Jalan Kebonjati Kota Bandung.


    "Saya langsung bikin tim investigasi buat menelusuri itu, kenyataannya prokes tidak dipakai kaya yang di Jalan Kebonjati, buka sampai jam tiga yang aturan seharusnya sampai jam 12 malam," kata Sandi, di Bandung, Selasa (1/6/2021).


    Sandi berharap instansi yang terkait, dapat menegur tempat hiburan yang nakal, sebagaimana yang dikatakan Ketua Satgas Covid – 19, Doni Monardo untuk menekan laju perkembangan virus Covid-19 di kota Bandung.


    "Saya memepertanyakan kejelasan aturan dari pembuat kebijakan yang cenderung tajam keatas tumpul kebawah, dimana penegak perda ? Masa cuma nertibin PKL doang ?," tegasnya.


    Rencananya DPC GPAB Kota Bandung, akan mengklarifikasi hal tersebut ke instansi yang terkait, dan bisa jadi mengadakan aksi penutupan hiburan jika memang ada tempat – tempat hiburan yang buka, tanpa memperhatikan prokes. (*)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Dinkes Kota Bandung Diminta Segera Tangani Kasus Covid-19
    Akui Lonjakan Covid-19 di Jabar, Gubernur Minta Pemerintah Pusat Tiadakan Libur Idul Adha
    Kasus Positif Covid-19 di Kota Bandung Tinggi,  Pemkot Siapkan Sejumlah Kebijakan Baru
    Kebutuhan Meningkat, PMI Kota Bandung Kesulitan Dapatkan Plasma Konvalesen
    Pemkot Bandung Tambah Kapasitas Tempat Tidur Pasien Covid-19
    Berita Terdahulu
    Bank BJB kanan

    Info Kota


    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads