Bank BJB top banner

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Pemain Persib Nikmati Internal Game setelah Sepekan Latihan Bersama



        Pemain Persib Nikmati Internal Game setelah Sepekan Latihan Bersama
        Internal game tim Persib di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (29/5/3032) berakhir dengan skor imbang 0-0. (persib.co.id)

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rena Alberts terkesan dengan penampilan para pemainnya pada internal game yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (29/5/2021) sore.

         

        Game internal yang berlangsung 2x45 menit tersebut berakhir dengan skor sama kuat 0-0 antara tim Biru dan tim Putih. Meskipun tak menghasilkan gol, Robert tak mempermasalahkannya dan tetap senang dengan penampilan anak-anak asuhnya.

         

        "Setelah berlatih seminggu, internal game ini selalu jadi hal menarik. Kita bisa lihat, semua pemain sangat menikmatinya. Kami ingin melihat pemain tidak ada yang melakukan umpan-umpan jauh, tapi kadang ada yang lupa," kata Robert kepada awak media secara virtual setelah laga.

         

        Lebih lanjut, Robert juga senang dengan permainan yang ditampilkan oleh kedua kubu. Menurutnya, usaha para pemain dalam menjaga kualitas permainan layak untuk diapresiasi.

         

        "Pemain menjaga bagaimana untuk bisa terus bergerak, juga tempo permainan dan untuk tidak cepat kehilangan bola. Itu semua bisa dilakukan selama 90 menit termasuk di babak kedua. Jadi menurut saya hari ini sungguh positif. Tidak adanya gol di laga ini juga tidak jadi masalah," terangnya.

         

        Saling Jual-beli Serangan

        Sementara itu, skor 0-0 menjadi hasil akhir internal game Persib. Di menit-menit awal laga, tim Biru tampil lebih dominan dalam penguasaan bola. Beberapa kali serangan tim biru lewat Febri Hariyadi dan Frets Butuan nyaris berbuah gol.

         

        Tapi, tim Putih pun mampu keluar dari dikte lawannya. Ferdinand Sinaga dan Supardi Nasir mencoba merespons tekanan tim Biru dengan membalas ancaman ke pertahanan tim Putih.

         

        Jual-beli serangan terus terjadi pada internal game pertama setelah libur Idul Fitri tersebut. Namun, tak ada gol tercipta hingga Babak I usai.

         

        Pada 45 menit kedua, tim Putih melakukan pergantian pemain, Gian Zola Nasrullah masuk menggantikan Saiful. Sementara tim Biru masih dengan komposisi yang sama.

         

        Tak berbeda dengan Babak I, tempo permainan kedua tim tetap tinggi. Berberapa kali serangan pun nyaris berbuah gol, namun bola masih bisa diantisipasi dengan baik oleh I Made Wirawan dan Dhika Bayangkara.

         

        Seperti menit 60, tendangan voli Esteban Vizcarra masih dapat diamankan oleh Dhika Bayangkara. Atapun sepakan keras Ardi Idrus di dalam kotak penalti pada menit 72 yang belum menemui sasaran.

         

        Tiim Putih mendapat peluang di menit-menit akhir, tapi umpan matang Supardi Nasir masih mampu diantisipasi I Made Wirawan. Itu pun menjadi peluang terakhir yang terjadi pada laga tersebut. Pertandingan berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

         

        Susunan Pemain Game Internal Persib

        Tim Biru

        I Made Wirawan; Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Ardi Ardi Idrus, Bayu Muhammad Fiqri, Dedi Kusnandar, Beckham Putra Nugraha, Ezra Walian, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi, Frets Butuan

        Tim Putih

        Dhika Bayangkara; Victor Igbonefo, Kakang Rudianto/Indra Mustafa (65), Supardi Nasir, Henhen Herdiana, Saiful/Gian Zola (45), Syafril Lestaluhu, Zalnando, Mario Jardel, Ferdinand Sinaga, Yasril/Ravil Shandika (65). (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ezra Walian Segera Kembali Bela Timnas Indonesia
        Ditahan Imbang Persikabo 1-1, Pelatih Persib Ambil Sisi Positif
        Pelatih Persib: Persikabo Tim Bagus
        Coach Robert: Persikabo Lawan yang Tepat untuk Ukur Kesiapan Tim
        Bukti, Persib tak Pernah Kalah dari Persikabo di Liga 1
        Berita Terdahulu
        Pos Indonesia kanan
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6