free hit counter code Pemain Persib Nikmati Internal Game setelah Sepekan Latihan Bersama - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Pemain Persib Nikmati Internal Game setelah Sepekan Latihan Bersama
      (persib.co.id) Internal game tim Persib di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (29/5/3032) berakhir dengan skor imbang 0-0.

      Pemain Persib Nikmati Internal Game setelah Sepekan Latihan Bersama

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rena Alberts terkesan dengan penampilan para pemainnya pada internal game yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (29/5/2021) sore.

       

      Game internal yang berlangsung 2x45 menit tersebut berakhir dengan skor sama kuat 0-0 antara tim Biru dan tim Putih. Meskipun tak menghasilkan gol, Robert tak mempermasalahkannya dan tetap senang dengan penampilan anak-anak asuhnya.

       

      "Setelah berlatih seminggu, internal game ini selalu jadi hal menarik. Kita bisa lihat, semua pemain sangat menikmatinya. Kami ingin melihat pemain tidak ada yang melakukan umpan-umpan jauh, tapi kadang ada yang lupa," kata Robert kepada awak media secara virtual setelah laga.

       

      Lebih lanjut, Robert juga senang dengan permainan yang ditampilkan oleh kedua kubu. Menurutnya, usaha para pemain dalam menjaga kualitas permainan layak untuk diapresiasi.

       

      "Pemain menjaga bagaimana untuk bisa terus bergerak, juga tempo permainan dan untuk tidak cepat kehilangan bola. Itu semua bisa dilakukan selama 90 menit termasuk di babak kedua. Jadi menurut saya hari ini sungguh positif. Tidak adanya gol di laga ini juga tidak jadi masalah," terangnya.

       

      Saling Jual-beli Serangan

      Sementara itu, skor 0-0 menjadi hasil akhir internal game Persib. Di menit-menit awal laga, tim Biru tampil lebih dominan dalam penguasaan bola. Beberapa kali serangan tim biru lewat Febri Hariyadi dan Frets Butuan nyaris berbuah gol.

       

      Tapi, tim Putih pun mampu keluar dari dikte lawannya. Ferdinand Sinaga dan Supardi Nasir mencoba merespons tekanan tim Biru dengan membalas ancaman ke pertahanan tim Putih.

       

      Jual-beli serangan terus terjadi pada internal game pertama setelah libur Idul Fitri tersebut. Namun, tak ada gol tercipta hingga Babak I usai.

       

      Pada 45 menit kedua, tim Putih melakukan pergantian pemain, Gian Zola Nasrullah masuk menggantikan Saiful. Sementara tim Biru masih dengan komposisi yang sama.

       

      Tak berbeda dengan Babak I, tempo permainan kedua tim tetap tinggi. Berberapa kali serangan pun nyaris berbuah gol, namun bola masih bisa diantisipasi dengan baik oleh I Made Wirawan dan Dhika Bayangkara.

       

      Seperti menit 60, tendangan voli Esteban Vizcarra masih dapat diamankan oleh Dhika Bayangkara. Atapun sepakan keras Ardi Idrus di dalam kotak penalti pada menit 72 yang belum menemui sasaran.

       

      Tiim Putih mendapat peluang di menit-menit akhir, tapi umpan matang Supardi Nasir masih mampu diantisipasi I Made Wirawan. Itu pun menjadi peluang terakhir yang terjadi pada laga tersebut. Pertandingan berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

       

      Susunan Pemain Game Internal Persib

      Tim Biru

      I Made Wirawan; Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Ardi Ardi Idrus, Bayu Muhammad Fiqri, Dedi Kusnandar, Beckham Putra Nugraha, Ezra Walian, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi, Frets Butuan

      Tim Putih

      Dhika Bayangkara; Victor Igbonefo, Kakang Rudianto/Indra Mustafa (65), Supardi Nasir, Henhen Herdiana, Saiful/Gian Zola (45), Syafril Lestaluhu, Zalnando, Mario Jardel, Ferdinand Sinaga, Yasril/Ravil Shandika (65). (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Imbang, Kuipers Langsung Fokus hadapi Persebaya
      Diimbangi Persita, Pelatih Persib Siapkan Evaluasi
      Ditahan Imbang Persita 3-3, Laju Persib Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persita vs Persib Bandung
      Buru 3 Poin untuk Tiket Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 30 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail