free hit counter code DPRD Jabar Minta Pemprov dan Pemda Segera Selesaikan Permasalahan Tipping Fee TPPAS Legok Nangka - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
DPRD Jabar Minta Pemprov dan Pemda Segera Selesaikan Permasalahan Tipping Fee TPPAS Legok Nangka
Pimpinan dan Anggota Pansus II DPRD Provinsi Jawa Barat lakukan kunjungan kerja ke TPPAS Legok Nangka, Kabupaten Bandung, Senin (17/05/2021).

DPRD Jabar Minta Pemprov dan Pemda Segera Selesaikan Permasalahan Tipping Fee TPPAS Legok Nangka

 

JuaaraNews, Bandung - Panitia Khusus (Pansus) II DPRD Jabar meminta, pemerintah provinsi dan daerah untuk duduk bersama-sama guna menuntaskan permasalahan besaran _tipping fee_ Tempat Pengelolahan dan Pemrosesan Akhir Sampah (TPPAS) Regional Legok Nangka, Kabupaten Bandung.


Wakil Ketua Pansus II DPRD Provinsi Jawa Barat M. Faizin mengatakan hal ini guna melahirkan kesepakan perihal besaran _tipping fee_ oleh pemerintah daerah yang sepadaan dengan anggaran masing-masing daerah.


“Karena kalau terlalu memberatkan kabupaten/kota, tentunya mereka juga ada pembangunan - pembangunan yang lain yang harus diurus.” ucap, Faizin saat meninjau secara langsung TPPAS Regional Legok Nangka, Kabupaten Bandung, Senin (17/5/2021).


Faizin menambahkan, dengan tercapainya kesepakan tersebut akan berdampak pada percepatan pengoperasian TPPAS Regional Legok Nangka. Percepatan pengoperasian tersebut dibutuhkan sebagai solusi permasalahan sampah di Bandung Raya.


“Pembangunan TPPAS Legok Nangka harus segera dioperasikan agar, persoalan sampah di Bandung Raya bisa tertanggulangi mengingat TPSA Sarimukti yang sudah over kapasitas karena menampung sampah dari empat daerah di Wilayah Bandung Raya” kata Faizin. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh
Bey Machmudin Lantik Tiga Penjabat Kepala Daerah
Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi

Editorial



    sponsored links