free hit counter code Di Markas Athletic Bilbao, Real Madrid Jaga Peluang Juara La Liga - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Di Markas Athletic Bilbao, Real Madrid Jaga Peluang Juara La Liga
    Athletic Bilbao vs Real Madrid. (as.com)

    Di Markas Athletic Bilbao, Real Madrid Jaga Peluang Juara La Liga

    JuaraNews - Real Madrid susah payah mengakhiri perlawanan sengit dari Athletic Bilbao dan memenangkan pertandingan dengan skor 0-1 dalam laga lanjutan pekan ke-37 LaLiga Spanyol 2020/2021 di Stadion San Mames, Minggu (16/5/2021).

    Bertandang ke markas Bilbao, pertandingan kali ini tergolong krusial bagi kubu Los Blancos. Pasalnya, mereka menjadi satu-satunya pesaing terkuat merebut takhta juara liga dari rival sekaligus tetangga sendiri, Atletico Madrid dan mempertahankan gelar juara mereka tahun lalu.

    Gol semata wayang yang memberikan kemenangan penting untuk Real Madrid dalam pertandingan kali ini dicetak oleh Nacho Fernandes di pertengahan babak kedua.

    Nasib malang dialami tim tuan rumah ketika Raul Garcia terpaksa diganjar kartu merah dan buat mereka bermain dengan 10 orang saja.

    Real Madrid memang tak mampu menambah keunggulannya meski unggul jumlah pemain di sisa menit permainan. Kendati demikian, gol tunggal Nacho sudah cukup untuk memberikan tambahan tiga angka untuk Los Merengues.

    Dengan kemenangan ini, Real Madrid masih menempel ketat pemuncak klasemen Atletico Madrid di peringkat kedua dengan raihan 81 poin, selisih dua poin dari Atletico yang juga meraih kemenangan pada pertandingan melawan Osasuna di hari yang sama.

    Dengan menyisakan satu pertandingan terakhir di musim ini, Real Madrid masih memiliki peluang untuk meraih gelar juara dan mempertahankan gelar musim lalu jika terus konsisten memenangkan pertandingan, dengan catatan Atletico kehilangan poin di laga sisa.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Messi Resmi Bertahan di Barcelona hingga 2026
    Atletico Perpanjang Masa Bakti Diego Simeone hingga 2024
    Barcelona Resmi Gaet Memphis Depay
    Memphis Depay Gabung Barcelona Dipercaya Tinggal Soal Waktu
    Resmi, Ancelotti Jadi Pelatih Real Madrid Lagi

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58