free hit counter code Atalanta Tertahan di Markas Sassuolo, Inter Milan Segel Scudetto - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Babak II, Korsel SImbangi Indonesia 2-2
    Babak II, Korsel SImbangi Indonesia 2-2
    • 26 April 2024 | 02:46:00 WIB

    TIMNAS Indonesia dan Korea Selatan berbagi skor 2-2 di waktu normal 90 pada pada Perempat Final Piala Asia U-23 2024, Jumat (25/4/2024) dini hari WIB.

Opini


    Atalanta Tertahan di Markas Sassuolo, Inter Milan Segel Scudetto
    Ilustrasi. (Net)

    Atalanta Tertahan di Markas Sassuolo, Inter Milan Segel Scudetto

    JuaraNews - Inter Milan meraih gelar Serie A pertama mereka dalam 11 tahun terakhir dan mengakhiri era dominasi Juventus yang sudah berjalan lama.

    Pasukan Antonio Conte dinobatkan sebagai peraih Scudetto musim ini menyusul kekalahan Atalanta di Sassuolo pada Minggu (2/5/2021) malam WIB.

    Saat ini, Inter Milan sedang berada di puncak klasemen dengan perolehan 82 poin. Setelah menang atas Crotone pada Minggu (2/5/2021) dinihari tadi, mereka hanya butuh satu angka lagi untuk dipastikan menjadi juara Serie A musim ini.

    Satu poin itu diperlukan dengan asumsi kalau Atalanta mampu mengalahkan Sassuolo pada Minggu (2/5/2021) malam WIB. Tapi pada kenyataannya, klub besutan Gian Piero Gasperini tersebut hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.

    Tambahan satu poin membuat Atalanta bisa merebut posisi kedua dari AC Milan. Akan tetapi, secara hitung-hitungan, mereka dipastikan takkan bisa mengejar Inter Milan yang berada di puncak klasemen hingga laga terakhir.

    Saat ini Inter Milan sudah memiliki 82 poin. Selisih 13 angka dari Atalanta. Dengan asumsi La Dea mampu menyapu bersih empat pertandingan tersisa, dan Inter menelan kekalahan di semua laga, mereka tetap tak mampu menyalip Nerazzurri.

    Pasukan Antonio Conte memang sudah tahu bahwa mereka berada di ambang kejayaan setelah mengalahkan Crotone 2-0 dalam pertandingan terakhir mereka, dan sekarang Nerazzurri secara resmi dapat mulai merayakan Scudetto ke-19 mereka.

    Kemenangan Inter di Crotone menandai kemenangan ke-25 mereka musim ini, empat lebih banyak dari tim mana pun, dengan tujuh hasil imbang dan hanya dua kekalahan juga tercatat.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    AC Milan Resmi Rekrut Olivier Giroud
    PRAMUSIM: Debut Mourinho, AS Roma Cukur Klub Kasta Keempat
    AC Milan Resmi Permanenkan Sandro Tonali dari Brescia
    Butuh Duit, Inter Terpaksa Jual Hakimi ke PSG
    Resmi, AC Milan Aktifkan Klausul Pembelian Fikayo Tomori

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58