free hit counter code Respon Gubernur Jabar Soal THR bagi Pejabat Negara - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Respon Gubernur Jabar Soal THR bagi Pejabat Negara
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil

Respon Gubernur Jabar Soal THR bagi Pejabat Negara

JuaraNews, Bandung - Pemerintah Indonesia memastikan akan memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi semua Aparatur Sipil Negara (ASN) serta pejabat negara di lebaran 2021 ini. Rencananya, THR itu dibayarkan pada H-10 sampai H-5 Lebaran.


Merespon hal itu, Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengungkapkan pihaknya belum mengetahui secara detail mekanisme pembagian THR untuk pejabat serta kepala daerah di Jabar.


"Saya jujur belum tahu kalau soal THR untuk kepala daerah kalaupun iya, berapa dan bagaimana saya juga tidak tahu," ucapnya, Minggu (2/5/2021).


Namun yang pasti, kata Emil, pihaknya sudah menuntaskan kewajiban untuk memberikan THR ke seluruh PNS di Jabar. Dia pun mengingatkan agar PNS membelanjakan THR ke UMKM.


"Tapi yang pasti kewajiban saya memberikan THR sudah ditunaikan kepada seluruh PNS dan di hari ini sudah cair. Jadi selamat dan menurut saya belanjakan jangan disisakan khususnya belanjakan di UMKM," ucapnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links