free hit counter code Dipanggil Timnas, Pemain Terbaik Piala Menpora Ungkapkan Perasaannya - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Dipanggil Timnas, Pemain Terbaik Piala Menpora Ungkapkan Perasaannya
    Marc Klok. (Goal)

    Dipanggil Timnas, Pemain Terbaik Piala Menpora Ungkapkan Perasaannya

    JuaraNews - Sejumlah muka baru masuk dalam daftar pemusatan latihan timnas senior yang digelar tanggal 1 Mei nanti di Jakarta. Salah satunya adalah pemain naturalisasi asal Belanda, Marc Anthony Klok.

    Pemusatan latihan kali sebagai persiapan menghadapi tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G di Uni Emirat Arab (UEA).

    "Saya sangat senang dan bangga resmi dipanggil mengikuti latihan bersama timnas Indonesia. Bulan April dan Mei  menjadi momen spesial bagi saya seperti mendapatkan gelar pemain terbaik serta Persija menjadi juara Piala Menpora dan dua pekan lagi saya akan menunggu kelahiran anak pertama saya," kata Marc Klok seperti yang dilansir dari Pssi.org,Selasa (27/4/2021)

    Gelandang berusia 28 tahun tersebut mengaku saat ini dalam kondisi  baik dan percaya diri usai mengantar Persija Jakarta menjadi kampiun Piala Menpora 2021. Ia bahkan sangat siap mengikuti pemusatan latihan bersama skuat Garuda.

    "Saya akan memberikan yang terbaik untuk timnas Indonesia. Saya akan bekerja keras agar bisa meraih hasil yang maksimal " tambah pemain yang pernah bermain di Liga Skotlandia tersebut.

    Seperti diketahui, AFC sebelumnya telah memilih UEA sebagai lokasi sentralisasi lanjutan Kualifikasi Piala Dunia untuk Grup G. Indonesia akan melawan Thailand pada 3 Juni, lalu Vietnam 7 Juni, dan terakhir UEA pada 11 Juni.

    Timnas Indonesia saat ini masih menempati posisi lima klasemen grup G. Poin maksimal yang bisa diraih Timnas Indonesia adalah sembilan angka dengan catatan menang semua laga sisa. Sementara itu, yang lolos ke babak selanjutnya hanya juara grup dan runner-up, yang saat ini diisi oleh Vietnam (11 poin) dan Malaysia (9 poin).(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Hasil Pekan 33 Sisakan 1 Tiket Championship Series
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024
    Pekan 33, Penentuan Tiket Championship Series
    Hasil Pekan 32, Bhayangkara Resmi Terdegradasi
    Main 10 Orang jadi Sebab Persebaya Ditekuk Persib

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58