blog counter

Tahrib Ramadan, Gubernur Ridwan Kamil: Muliakan Orang Tua



Tahrib Ramadan, Gubernur Ridwan Kamil:  Muliakan Orang Tua
Gubernur Jabar Ridwan Kamil Tahrib Ramadan bersama para lansia di Panti Sosial Tresna Werdha Budi, Jalan Sancang Kota Bandung, Sabtu (10/4/2021). (humas pemprov jabar)

JuaraNews, Bandung - Gubernur Jabar Ridwan Kamil menghadiri Tahrib Ramadan 1442 H bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Jabar dengan puluhan lansia di Panti Sosial Tresna Werdha Budi, di Jalan Sancang Kota Bandung, Sabtu (10/4/2021).  

 

Acara yang diinisiasi Baznas Jabar merupakan tradisi menyambut Ramadan yang tinggal menghitung hari. Tema tahun ini ‘Ramadan Bahagia Bersama Lansia’.

 

Gubernur menyatakan Tahrib Ramadan kali ini bertujuan memuliakan dan berbagi kebahagiaan bersama lansia. “Mengawali sesuatu yang baik yaitu memuliakan orang tua,” katanya.

 

Emil pun meminta Baznas yang berada di 27 kabupaten/kota se-Jabar untuk menggelar kegiatan serupa dengan berbagi kegembiraan bersama para lansia.“Tolong untuk Baznas yang berada di 27 kabupaten/kota tahribnya ke lansia. Prinsip di awal Ramadan,” harap Emil.

 

Menurut Emil, apapun situasi dan kondisinya para lansia jangan sampai ada yang terlantar. “Apapun itu situasinya, tidak boleh ada yang terlantar di dunia ini. Jangan lupa membahagiakan orang tua. Karena ridho orang tua adalah segalanya,” katanya.

 

Pada kesempatan tersebut, Baznas Jabar memberikan bantuan langsung  untuk Panti Sosial Tresna Werdha Budi berupa sembako. (*)

jn

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
DPRD Jabar Dorong Pelayanan Kesehatan di RSUD Bogor Utara Lebih Baik
Jangan Tarik Gubernur dalam Proses Pemilihan Ketua Umum KONI Jabar
Jalin Sinergitas Lembaga TNI, Kodam III/Siliwangi Gelar Pameran Inovasi dan Teknologi
Ketua YKP BJB dan Ketua Stie Ekuitas akan Dipolisikan Agus Mulyana
Aceng Roni Bantah Lakukan Pemalsuan Dukungan Suara Pencalonan DPC Garut
Berita Terdahulu

Editorial


    Lebaran Fraksi PKB Jawa Barat
    Iklan Lebaran Pemkot Bandung

    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads