free hit counter code Inggris Bekuk Polandia Berkat Gol Telat Maguire - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Inggris Bekuk Polandia Berkat Gol Telat Maguire
    Momen saat Harry Maguire membobol gawang Polandia. (BBC)

    Inggris Bekuk Polandia Berkat Gol Telat Maguire

    JuaraNews - Inggris meraih kemenangan tipis 2-1 atas Polandia yang tampil tanpa Robert Lewandowski di Wembley Stadium dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, pada hari Kamis (1/4/2021).

    The Three Lions mendapatkan gol pertamanya saat pertandingan telah berlangsung selama 18 menit. Semuanya berawal ketika sang penyerang, Raheem Sterling, dijatuhkan oleh Michal Helik di kotak terlarang.

    Tanpa segan, wasit yang memimpin pertandingan menunjuk titik putih dan menghadiahkan penalti kepada Inggris. Harry Kane yang diberikan tanggung jawab mengeksekusi penalti tidak menemui kesulitan untuk mengecoh Wojciech Szczesny.

    Memulai babak kedua, Polandia berniat untuk keluar dari kepungan. Mereka menaikkan tensi permainan dan mencoba balas mengancam lini belakang Inggris.

    Alhasil Polandia berhasil mengejar ketertinggalan sekaligus menyamakan kedudukan di menit ke-58. Jakub Moder dengan tenang berhasil mencetak gol ke gawang Nick Pope memanfaatkan kelengahan lini belakang Inggris.

    Bek Manchester City, John Stones, yang bertanggung jawab atas gol tersebut. Ia melakukan blunder fatal di tepi kotak penalti Inggris yang membuat bola jatuh ke kaki Arkadiusz Milik.

    Di menit ke-85, Harry Maguire muncul menjadi penyelamat Inggris. Tendangan kencangnya memanfaatkan sodoran bola matang dari John Stones di dalam kotak penalti Polandia gagal dihalau oleh Szczesny dan memberikan gol kemenangan untuk tim tuan rumah.

    Sisa menit yang tidak begitu banyak gagal dimanfaatkan oleh Polandia untuk mencetak gol penyama kedudukan. Alhasil, laga tersebut berakhir dengan kemenangan Inggris 2-1.

    Dengan kemenangan tipis ini, Inggris berhasil mengamankan posisi di puncak klasemen sementara Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa dengan raihan 9 poin dari tiga pertandingan dan terpaut 2 poin dari Hungaria di posisi ke-2.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Indonesia Lolos ke Putaran 3, Ini Hitungannya
    Vietnam Dibantai Indonesia, Troussier pun Dipecat
    Menang! Indonesia Selangkah lagi ke Putaran Ketiga
    Idzes-Ragnar Gol, Indonesia Ungguli Vietnam 2-0
    Ini Susunan Pemain Timnas Vietnam vs Indonesia

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 30 55
      3 Bali United 29 49