free hit counter code Belanda dan Belgia Pesta Gol, Turki Diimbangi Latvia dalam Drama 6 Gol - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Belanda dan Belgia Pesta Gol, Turki Diimbangi Latvia dalam Drama 6 Gol
    Selebrasi para pemain Belanda setelah Steven Berghuis mencetak gol ke gawang Gibraltar. (Twitter)

    Belanda dan Belgia Pesta Gol, Turki Diimbangi Latvia dalam Drama 6 Gol

    JuaraNews - Dua negara tetangga, Belanda dan Belgia meraih kemenangan telak di laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa yang berlangsung Selasa (30/3/2021) waktu setempat. Belgia menang 8-0, sementara Belanda unggul 7-0.

    Di grup E, Belgia mampu mengakhiri laga lawan Belarusia dengan kemenangan meyakinkan 8-0. Gol-gol Belgia dicetak oleh Hans Vanaken (dua gol), Leandro Trossard (dua gol), Michy Batshuayi, Jeremy Doku, Dennis Praet, dan Christian Benteke.

    Masih di grup E, Wales berhasil mengalahkan Rep Ceko dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal Wales dicetak oleh Daniel James memanfaatkan umpan dari Gareth Bale.

    Kemenangan telak juga terjadi di grup G. Belanda berhasil menaklukkan Gibraltar dengan skor meyakinkan, 7-0. Gol-gol Belanda disumbangkan oleh Steven Berghuis, Luuk de Jong, Memphis Depay (dua gol), Georginio Wijnaldum, Doyell Malen, dan Donny van de Beek.

    Norwegia juga mampu memetik tiga poin di laga grup G. Gol tunggal Alexander Soerloth berhasil membuat Norwegia menang 1-0 lawan Montenegro.

    Hasil merugikan justru dialami Turki saat menjamu Latvia. Turki yang meraih poin sempurna dalam dua laga awal lawan Belanda dan Norwegia justru harus puas bermain imbang lawan Latvia.

    Bertarung di Ataturk Olympic Stadium, Turki membuang keunggulan 2-0 dan 3-1 dan mengakhiri pertandingan dengan skor sama kuat, 3-3.

    Hasil ini membuat persaingan di grup G makin ketat karena ada empat tim (Turki, Belanda, Montenegro, dan Norwegia) yang bakal saling sikut dalam perburuan posisi puncak klasemen.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    DRAMATIS: Ukir Sejarah Indonesia Masuk Semifinal
    Babak II, Korsel Imbangi Indonesia 2-2
    Brace Struick Bawa Indonesia Ungguli Korsel 2-1
    Ini Susunan Pemain Korea Selatan vs Indonesia
    Shin Tae-yong vs Hwang Sun-hong Siapa Unggul?

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58